Biar Enggak Dibilang Norak Kalau Lagi Naksir Dengan Cowok

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 21 September 2014

Biar Enggak Dibilang Norak Kalau Lagi Naksir Dengan Cowok

Kalau lagi naksir dengan seseorang, rasanya kita harus tahu segala hal tentang dia sampai pada bagian enggak terpenting sekalipun. Bahkan, saking keponya kita mungkin bisa sampai mengetahui silsilah keluarganya hingga ke sepupu-sepupunya hanya dengan bermodalkan ngestalk sosial medianya. Wah, gawat memang kalau sudah kelewat naksir sama gebetan yah. He He He. Tapi kita enggak boleh terlalu agresif ya, girls. Tetap ada beberapa etika supaya enggak dibilang norak ketika naksir dengan cowok.

 

(Baca juga: Ciri-Ciri Sahabat Cowok Naksir Kita)

 

Stay Cool

Jangan terlihat terlalu naksir dengan si dia. Enggak banget kan kalau sampai dia kepedean karena kita sukai. Beri sinyal secukupnya saja. Dan pastikan dia sedikit menangkap kode-kode dari kita. He He He...

 

Realistis

Ingat yah, kita belum jadi siapa-siapanya dia. Jangan mentang-mentang naksir dengan dia lalu kita pretending kalau dia adalah milik kita. Duh, dia bisa ilfil berat nih kalau sampai tahu hal tersebut...

 

(Baca juga: Tips Bikin Cowok Makin Naksir Dengan Kita)

 

Stalk Secara Halus

Jangan terlalu terlihat kalu kita suka ngepoin dia. Hati-hati kalau lagi stalking media sosialnya, misal lagi melihat timeline si dia, jangan sampai kita kepencet favorit apalagi untuk tweetnya dia yang sudah lama.

 

Jadi Diri Sendiri

Enggak perlu berusaha jadi siapapun untuk menarik perhatiannya. Jadilah diri kita apa adanya saja. Sengefans apapun dengan dia, pastikan kita berusaha untuk menarik perhatiannya dengan kelebihan yang kita miliki.

 

(Baca juga: Tanda Cowok pemalu Naksir Dengan Kita)

 

(tamara, foto: tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN