Berteman Sama Sahabat Pacar

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 2 Juni 2013

Berteman Sama Sahabat Pacar

Dunia bukan cuma milik berdua kalau kita pacaran, girls. Makanya, kita perlu mengenal orang-orang yang dikenal pacar termasuk keluarga dan teman-temannya. Kalau kita memang enggak sekelas atau satu sekolah sama pacar, kita perlu cara-cara tertentu biar bisa kenal sama mereka. Hmmm, sudah pada tau belum caranya? Hi-hi-hi.

 

No flirting

Sebelum memutuskan berteman buat sahabat atau teman pacar, pastikan kita memang enggak tertarik sama dia dan niat kita cuma buat berteman. Kalau cuma alasan buat ngedeketin teman pacar mending enggak usah, deh. Jangan lupa buat terbuka sama pacar soal kepengin kenal sama teman-temannya. Biar saling terbuka.

 

Follow media sosial

Minimal kita follow akun Twitter atau pun Path teman pacar buat saling berhubungan di media sosial. Kadang ada hal-hal asyik yang bisa diobrolin bareng pacar sekaligus temannya. Hal ini juga bisa kita lakukan kalau memang enggak satu kelas atau sekolah sama pacar.

 

Ikut kumpul

Coba ikut kalau ada kegiatan pacar bareng teman-temannya yang nyambung sama kita. Misanya waktu jalan ke acara musik, pensi atau ulang tahun sekolah. Kalau selama ini kita selalu berdua bareng pacar ke acara-acara kayak gitu, ada saatnya buat jalan bareng teman-teman pacar juga. Enggak usah sering-sering, kok. He-he-he.

 

SKSD

Kunci dari kenalan sama orang lain adalah SKSD. Hal ini bisa ngebantu kita biar cepat kenal sama orang lain, lho. Kita tinggal tanya soal hal-hal standar atau mungkin hobi pacar yang sama kayak temannya.

 

Jangan keasyikan

Pacar bisa sebal juga kalau kita terlalu dekat sama teman-temannya. Kita harus bisa jaga jarak plus perasaan pacar juga. Kalau kita terlampau akrab dan teman-teman pacar malah naksir kita, kan enggak lucu.

 

(lana, foto: sheknows.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN