Berdasarkan Zodiak, 12 Pujian untuk Gebetan Ini Bisa Bikin Mereka Jadi Naksir

Published by : Debora Gracia Posted on : Minggu, 31 Juli 2016

Berdasarkan Zodiak, 12 Pujian untuk Gebetan Ini Bisa Bikin Mereka Jadi Naksir

Girls, siapa sih dari kita yang senang kalau dipuji sama cowok yang kita taksir? Nah, tahu enggak sih, cowok sebenarnya juga suka dipuji loh. Enggak ada salahnya membuat mereka senang dengan pujian sederhana kita. Kalau bingung untuk memulai, bisa coba cara-cara ini yaitu pujian untuk gebetan yang bisa bikin mereka naksir atau makin naksir sama kita, berdasarkan zodiak mereka.

Tapi yang terpenting adalah pujian tersebut datangnya dari dalam hati kita, ya.

 

Capricorn

Cowok Capricorn terkenal dengan sifat mereka yang pintar, independen, ambisius, dan jarang bisa benar-benar dekat sama orang. Jadi mesti banget hati-hati kalau ngomong sama cowok Capri. Coba kasih dia pujian seperti bilang kita kagum kalau dia lagi main band atau kasih selamat waktu dia menangin lomba debat di sekolah. Kepedulian kita bakalan bikin dia notice sama kita.

 

Aquarius

Cowok Aquarius punya daya imajinasi yang tinggi banget. Makanya jangan heran, kalau dia suka mengeluarkan ide-ide ajaib. Kita bisa jadi pendengar yang baik untuk dia, nih, girls. Cowok Aquarius bakalan senang banget sama cewek yang ‘betah’ dengerin cerita-ceritanya yang baru setiap hari. Puji dia dengan bilang kalau kita juga suka mendengar dia cerita.

Pisces

Sensitif dan emosional, itulah karakter cowok Pisces. Dia bakalan butuh cewek yang benar-benar mampu nunjukkin rasa sayangnya. Coba cari tahu apa hobinya dan tunjukin kalau kita pengin tahu tentang hobinya tersebut. Misalkan dia suka nonton film, tanyakan padanya apa film kesukaannya. Kita bisa bilang, “Wah, film itu emang bagus banget! Selera kamu bagus deh.” Pasti dia bakalan ngeh kalau kita perhatian sama dia, he-he.

 

 

author :

Debora Gracia

Reporter.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN