Berantem di Media Sosial Sama Pacar? Enggak Banget!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 12 Desember 2013

Berantem di Media Sosial Sama Pacar? Enggak Banget!

Selancar-lancarnya hubungan kita sama pacar, ada saja hal yang bikin kita berantem. Well, berantem sama pacar memang hal yang wajar terjadi dalam sebuah hubungan dan kita enggak perlu khawatir kalau hal itu terjadi. Meskipun begitu, kita juga harus tau tempat waktu berantem sama pacar. Jangan sampai kita berantem di media sosial dan melibatkan banyak orang, girls.

 

Masalah pribadi

Pertengkaran apa pun yang terjadi di antara kita sama pacar adalah masalah pribadi. Kita enggak perlu mengumabar-umbar hal itu di media sosial, apalagi sampai berantem di timeline Twitter! Enggak lucu, kan, kalau kita berantem di hadapan semua teman-teman kita.

 

Siapa yang memulai?

Kalau si dia yang memulai, sebaiknya kita diamkan saja dan enggak usah tweet mention atau no mention dari si dia. Sebaliknya, kalau ternyata kita yang memulai sebaiknya berhenti dan mulai bertanya pada diri sendiri. Bagaimana kalau tweet kita salah sasaran dan ada orang lain yang ngerasa? Masalah kita bakal bertambah panjang gara-gara itu.

 

Mengganggu teman-teman lainnya

Adanya tweet war kita dan si pacar mungkin enggak dikomentari sama teman-teman yang lain, tapi pasti hal ini mengganggu buat mereka, apalagi kalau kita dan pacar sering melakukannya di Twitter. Ego kita memang lebih besar waktu lagi marah, kita perlu meredamnya biar orang di sekitar kita enggak kena getahnya juga.

 

Merusak image

Selain merusak image hubungan kita sama pacar, pertengkaran ini juga bakal merusak image kita juga, lho. Teman-teman kita, bahkan yang enggak terlalu dekat sekalipun bisa saja menilai tindakan ini negatif dan enggak banget. Enggak mau image kita rusak gara-gara pertengkaran kayak gini, kan?

 

Selesaikan lewat chat pribadi

Nah, dari pada berantem di timeline Twitter atau media sosial lainnya, mendingan kita selesaikan lewat chat pribadi atau bicara langsung sama si dia. Hal ini jauh lebih baik ketimbang harus melibatkan banyak pihak dalam pertengkaran ini. Hi-hi-hi.

 

(lana, foto: weheartit.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN