Belajar dari Taylor Swift, Benar Enggak Sih Bisa Lupain Mantan dengan Jalan Sama Cowok Baru?

Published by : Debora Gracia Posted on : Rabu, 27 Juli 2016

Belajar dari Taylor Swift, Benar Enggak Sih Bisa Lupain Mantan dengan Jalan sama Cowok Baru?

Kehidupan Taylor Swift enggak ada habisnya untuk dibahas, termasuk juga dengan kisah cintanya. Sebagian besar dari kita pasti setuju betapa cocoknya Calvin Harris dan Tay waktu mereka masih pacaran dulu dan kita berpikir Tay bakalan langgeng terus sama Calvin. Tapi ternyata lagi-lagi Tay gagal dan putus juga. Dua minggu setelah putus dari Calvin, tiba-tiba beredar foto Tay dan Tom Hiddleston yang lagi nge-date di pantai.

Sebagian dari kita pasti heran, apakah Tay sengaja mau bikin Calvin cemburu? Atau sebenarnya hubungan Tom-Tay itu cuma settingan untuk menarik perhatian media saja? Kenapa Tay secepat itu bisa move on dari Calvin? Well, kalau menurut Tay sih, dia beneran jatuh cinta sama Tom yang selalu memperlakukan dia secara romantis. Kita pun bisa melihat dia kelihatannya happy terus kalau lagi jalan sama Tom, seperti yang terlihat dari gambar ini:

Belajar dari Taylor Swift, Benar Enggak Sih Bisa Lupain Mantan dengan Jalan sama Cowok Baru?
(foto: irishmirror.ie)

Melihat dari kisah Tay-Tay, benar enggak sih kita bisa melupakan mantan dengan langsung jalan sama cowok baru? Apakah kita bisa jatuh cinta lagi setelah putus dari mantan?

author :

Debora Gracia

Reporter.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN