Belajar Cinta Dari Kesalahan Yang Dilakukan Seleb Idola

Published by : Marti Posted on : Minggu, 19 Oktober 2014

Belajar Cinta Dari Kesalahan Yang Dilakukan Seleb Idola

Ada banyak cara untuk belajar tentang cinta. Termasuk dari seleb-seleb idola kita. Sebelum melakukan kesalahan yang sama, yuk kita belajar lebih jauh tentang cinta dari kesalahan yang dilakukan seleb idola kita.


Enggak Punya Cukup Waktu

Penyebab putusnya Ansel Elgort dan pacarnya, Violetta Komyshan adalah kesibukan mereka. Jadwal Ansel dengan syuting dan promo film serta jadwal Violetta dengan pertunjukan baletnya membuat mereka kesulitan menjadwalkan waktu untuk bertemu.

 

(Baca juga: 5 Hubungan Yang Enggak Akan Bertahan Lama)

 

Meski satu sekolah, belum tentu jadwal kita dan pacar bisa sama. Perbedaan ekskul dan les yang diikuti membuat jadwal kita seringkali bentrok dengan pacar. Agar enggak sering berantem dengan pacar karena jarang bertemu, sesekali kita bisa menemani pacar melakukan aktivitasnya dan begitu juga sebaliknya. Dan, jika ada waktu luang, enggak ada salahnya untuk menghabiskan waktu bareng. Setidaknya, atur jadwal bertemu minimal sekali seminggu.

 

Enggak Saling Mendukung

Kabarnya, berakhirnya hubungan Ariana Grande dan Jai Brooks adalah karena Jai tidak ada di samping Ariana ketika kakeknya meninggal. Hal itu salah satu penyebab mereka jadi menjauh.

 

Kita tentunya butuh dukungan dari orang terdekat saat melewati masa-masa sulit. Karena itu, pastikan kita selalu ada di sisi pacar ketika dia mengalami sesuatu yang membuatnya sedih. Enggak hanya ada di sisi dia saat bahagia saja, lho.

 

Mengumbar Di Sosmed

Sewaktu baru putus dari Lucy Hale putus dari pacarnya, Chris Zylka, Chris mengumbar rasa sakit hatinya di twitter. Semua orang pun jadi tahu deh permasalahan di antara mereka.

 

(Baca juga: Bahaya Curhat Di Medsos Saat Bertengkar Dengan Si Dia)

 

Memang, sih, kita butuh pelampiasan rasa sakit hati. Tapi, bukan berarti semua orang harus tahu permasalahan kita dan pacar. Apalagi jika kita terus-terusan ngetwit permasalahan yang sama. Duh, yang ada hanya membuat orang lain jadi ilfil sama kita. kalau butuh curhat, kita bisa curhat ke beberapa orang teman yang terpercaya.

 

Terlalu Cuek

Tahu dong kalau Niall Horan pernah bilang dia mengagumi Demi Lovato? Niall memberi tahu kepada public perasaannya, tapi dia enggak memberitahu Demi. Niall juga enggak melakukan PDKT kepada Demi sehingga tidak ada hubungan apa-apa di antara mereka.

 

Jika menyukai seseorang, jangan bersikap terlalu dingin dan berpura-pura tidak akan etrjadi apa-apa. Hasilnya, kita tidak akan berhasil mendapatkannya. Tapi, bukan berarti harus agresif juga, girls. Setidaknya lemparkan kode dan tanda yang jelas kalau kita menyukainya. Berani mendekati duluan juga bisa dilakukan agar berhasil menjadi pacarnya.

 

Terjebak Dalam Abusive Relationship

Selama lima tahun berpacaran dengan Matt Prokop, Sarah Hyland sering mendapat perlakuan kasar dari Matt. Namun Sarah bertahan karena Matt kembali bersikap baik setelahnya. Namun akhirnya Sarah berani putus meski setelah itu Matt terus mengancamnya.

 

(Baca juga: Kenali Tanda-Tanda Kita Mengalami Verbal Abuse Oleh Pacar)

 

Abusive relationship is a big no no. Butuh kekuatan tinggi agar kita bisa keluar dari hubungan yang enggak sehat ini. Kita bisa meniru cara Sarah yang meminta bantuan temannya untuk mendukungnya saat ingin putus dari Matt. Setelah putus, kelilingi diri kita dengan orang yang mendukung kita sehingga enggak ada keinginan untuk balikan, deh.

 

(iif. foto: teen.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN