Begini Bahasa Tubuh Cowok Saat Ngobrol Yang Menunjukkan Suka Sama Cewek

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 21 Januari 2016

Begini Bahasa Tubuh Cowok Saat Ngobrol Yang Menunjukkan Suka Sama Cewek

Enggak hanya ngobrol yang lancar, bahasa tubuh yang baik juga menentukan keberhasilan PDKT kita. Namun, menurut seorang profesor dari Leadership and Organizational Psychology di Claremont McKenna College, Ronald E. Riggio, Ph. D, bahasa tubuh adalah hal yang sangat rumit. Bahasa tubuh yang salah dapat memengaruhi sudut pandang orang lain. Nah, supaya kita ada gambaran, menurut Prof. Rigio begini bahasa tubuh seseorang saat ngobrol yang menunjukkan suka.

 

Baca juga: Kode Kata I Love You Yang Diucapkan Cowok Lewat Bahasa Tubuh

 

1. Pose percaya diri

Salah satu bahasa tubuh untuk melihat seseorang tertarik dengan kita adalah rasa percaya diri alias power pose. Pose ini banyak diperlihatkan oleh para direktur perusahaan, tapi bisa kita lihat juga dari si cowok. Cara melihatnya, jika ia memundurkan bahu ke belakang dan membusungkan dada berarti telah timbul rasa kepercayaan diri yang membuat komunikasi dengan kita menjadi lebih lancar.

 

2. Mencondongakan tubuh dan memiringkan kepala

Mencondongkan tubuh ternyata memberikan kesan bahwa si dia tertarik dan antusias dengan pembicaraan kita. Memiringkan kepala serta menatap lawan bicara juga merupakan tanda ketertarikan. Sebaliknya,  jika si dia menatap keliling ruangan maka itu tanda bawha ia kurang tertarik.

 

 

Baca juga: 5 Tanda Non Verbal Cowok Suka Sama Kita

 

3. Tatapan mata

Ada kalanya tatapan mata dianggap terasa menyeramkan atau mengindtimidasi. Namun, jika menatap mata dengan cara yang tepat, itu adalah salah satu taktik yang menunjukkan ketertarikan dengan kita. Kita bisa melihat jika si dia menatap kita dengan dalam dari dua matanya, maka ia tertarik. Jika dirinya menghindari mata kita, itu bukan pertanda baik.

 

 

Baca juga: Perbedaan Cowok dan Cewek Saat Saat Suka Sama Seseorang

 

(sumber: silvita/female.kompas.com, foto: konbini.com)

 

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN