Be Daring in Love like Taylor Swift

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 3 Januari 2013

Be Daring in Love like Taylor Swift

Bukan rahasia kalau Taylor Swift selalu mengungkapkan perasaannya lewat musik. Makanya lirik lagu yang dia tulis terdengar personal, jujur, dan sebagai pendengar para Swifties merasa related.

 

Selain enak didengar, kita juga bisa belajar banyak dari lagu-lagu Taylor. Apalagi soal cinta dan relationship sama cowok. Seperti belajar dari pengalaman kakak cewek yang sudah lebih banyak pengalaman dari kita, girls! Okenya lagi, Taylor bukan tipe cewek cengeng, sebaliknya, dia selalu tahu apa yang dia mau dan pantes dia dapatkan. So unbeatable!

 

Know what you want

"I just need to see someone and feel, oh no, uh-oh," kata Tay soal relationship yang dia cari sekarang ini. Bener banget seperti apa kata Tay, kita harus tahu apa sih yang pengin kita dapetin dari hubungan kita.

 

Jangan sampai terperangkap di hubungan yang enggak jelas. Atau bahkan enggak tahu kenapa kita mau bertahan sama pacar yang sekarang. Jangan-jangan cuma karena takut sendirian? Bagitu sadar kalau cowok yang lagi deket sama dia enggak bikin dia merasa dapetin apa yang dia mau, Tay enggak akan diam saja.

 

Dan kalau ketemu cowok yang kita suka jangan ragu untuk menunjukkannya. Seperti yang Tay tulis di lagunya Everything Has Changed, "I just want to know you better."

 

Get what we deserves

"I just don't ever want to end up in a relationship that isn't fair ever again" kata Tay setelah merampungkan albumnya, Red. Tay sama sekali enggak memaafkan perilaku yang enggak adil dari cowok.

 

Yang namanya mutusin hubungan sepihak dengan enggak gentle, cowok yang ngomongnya kasar, enggak menghargai cewek, atau yang selingkuh. Langsung deh putusin dan kirim lirik lagu Tay yang We Are Never Ever Getting Back Together!

 

Move on

"It's only happened a few times in my life, but I feel like if I was gonna be with someone forever," curhat Tay soal pencarian cintanya. Namanya juga perjalanan mencari the one. Sebelum akhirnya mendapatkannya pasti akan ada banyak pengalaman sebelumnya.

 

Jangan ragu buat nangis sepuasnya ketika patah hati. Tapi jangan buang waktu terlalu lama juga untuk move on. Ambil pelajaran dari kejadian sebelumnya. Seburuk apa pun rasa patah hati, kita pasti dapet pengalaman baru.

 

Seperti yang Tay bilang di lagu Begin Again, "Thinking all love ever does is break and burn and end. But on a Wednesday in a café. I watched it begin again."

 

(astri, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN