Be a Confident Single Girl

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 1 Oktober 2013

Be a Confident Single Girl

Salah satu hal kunci bisa dapat pacar adalah bahagia dan pede dengan diri sendiri. Kalau kita bahagia akan terpancar dari wajah kita, dan ini bisa menarik perhatian seluruh cowok. Ciee.... Let's improve ourself and be a confident single girl

 

Memilih untuk single

Saat kita single  atau jomblo yakinkan pada diri sendiri, kita lebih baik memilih jadi single daripada punya pacar asal pilih, yang penting punya pacar. Kalau ada teman yang nanya kenapa sampai sekarang kita masih jomblo, jawab aja dengan becandaan. Atau Kita bisa bilang, " When I meet someone who makes being in a relationship as much as fun as being single, then we'll be in a relationship."

 

Penuhi semua ajakan

Enaknya jadi single, kita enggak perlu menyamakan jadwal dengan pacar. Kita enggak perlu mikir atau khawatir, pacar mau enggak ya diajak pergi ke satu tempat. Kalau ada undangan untuk datang ke satu event, entah itu ke pensi, pameran pendidikan, acara nonton atau ulang tahun temannya teman, jangan ditolak. Ini kesempatan kita memperluas jaringan pertemanan, siapa tahu ketemu cowok jomblo yang oke di sana.

 

Puaskan melakukan hobi

Saat jomblo, kita bisa puas-puasin menekuni hobi. Kalau bisa jadikan hobi ini salah satu cara untuk berprestasi. Dengan prestasi nama kita bisa dikenal banyak orang. Barangkali ada satu di antara pengagum kita adalah cowok yang bisa berpotensi jadi pacar.

 

Latihan ala fashionista

Mumpung enggak punya cowok nih, kita bisa menghabiskan banyak waktu untuk memperbaiki selera fashion dan menciptakan style fashion kita sendiri. Coba buku halaman fashion dari berbagai website, majalah atau blog. Jangan ragu untuk bereskperimen. Enggak perlu khawatir dikomentarin sama pacar, 'kamu dandan apaan sih?' Cewek yang punya style fashion sendiri bisa menambah poin untuk dilirik cowok.

 

Baca dan baca

Kalau teman kita yang punya pacar menghabiskan akhir pekan dengan pacaran, kita bisa 'pacaran' sama buku. Pilih berbagai buku yang bisa membuat kita jadi cewek smart. Cari deh buku biografi orang terkenal, buku self-help atau soal peningkatan kemampuan diri. Boleh juga novel-novel klasik yang terkenal. Biasanya di sana punya banyak quote-quote keren yang bisa kita posting di Twitter atau Path.

 

(muti, foto: thefrisky.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN