Bahaya Curhat di Medsos Saat Bertengkar Dengan Si Dia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 15 Oktober 2014

Bahaya Curhat di Medsos Saat Bertengkar Dengan Si Dia

Risih enggak sih kalau kita lihat status twitter atau path teman yang lagi marah-marah sama pacarnya? Jangan-jangan kita pernah juga melakukan hal sama. Jangan sampai curhat di medsos bikin masalah baru. Yuk, dibaca beberapa alasan yang bikin bahaya curhat di medsos.

 

(Baca juga : 5 Kegiatan di Medsos yang Menghancurkan Hubungan Sama Si Dia)

 

Bikin teman-teman ilfeel

Curhat di medsos sebenarnya bakal bikin pertemanan kita merenggang. Alasannya karena enggak semua orang nyaman baca masalah kita dengan si dia di medsos. Apalagi kalau kita dan si dia justru bertengkar di medsos. Wah, bisa-bisa teman-teman ilfeel deh baca status kita.

 

Bisa jadi bahan bercandaan sampai bullying

Kita kadang enggak sadar kalau medsos bukan tempat yang aman buat curhat. Bahaya curhat di medsos yang lainnya adalah efek setelah curhat itu. Teman-teman kita mungkin saja menjadikan curhatan kita sebagai bahan bercandaan. Tapi kalau sampai dibaca oleh orang yang enggak suka sama kita, bisa-bisa mereka jadi melakukan bullying dengan membuat kita jadi tertekan loh.

 

(Baca juga : Tanda Ketika Lelucon Berubah Menjadi Bullying)

 

Tidak menyelesaikan masalah

Bahaya curhat di medsos saat bertengkar dengan si dia adalah masalah yang ada justru semakin besar, girls. Si dia mungkin enggak suka dengan kelakuan curhat kita di medsos. Bisa juga dia justru menyimpulkan aneh-aneh soal curhatan kita. Intinya, saat bertengkar dengan si dia lebih baik diselesaikan dengan ketemu atau lewat telepon agar privasi tetap terjaga.

 

(Baca juga : Salah Paham Sama Si Dia)  

 



(arsi, foto : tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN