Bahasa Tubuh yang Perlu Kita Hindari Saat di Depan Cowok

Published by : Marti Posted on : Rabu, 5 Maret 2014

Bahasa Tubuh yang Perlu Kita Hindari Saat di Depan Cowok

Girls, bahasa tubuh itu ternyata penting banget, lho, buat kehidupan cinta kita. Hi-hi. Misalnya aja, dari bahasa tubuh atau bahasa non verbal cowok, kita bisa tahu apakah gebetan tertarik sama kita atau enggak. Keren, kan? Tapi... ati-ati juga, nih. Ada beberapa gestur bahasa tubuh yang harus dihindari karena nunjukkin kita enggak tertarik sama cowok.

 

Melipat kedua tangan di depan

Gestur seperti ini ternyata bisa mengirimkan sinyal negatif bahwa kita enggak tertarik dengannya. Padahal kita kan tertarik sama si dia. Tapi, gara-gara gesture ini, cowok jadi merasa ragu buat mendekati kita.


Postur bungkuk

Postur bungkuk saat duduk nunjukkin kalau kita merasa bosan dengannya. Sedangkan kalau kita berdiri bungkuk, itu memberi kesan kalau kita cewek yang enggak pede. Cowok atau gebetan pun males buat PDKT sama kita. Makanya, setiap saat dan di mana pun, kita harus selalu tunjukkin postur tubuh tegak.


Asyik dengan handphone

Saat ngobrol sama si dia, sebisa mungkin kita enggak bermain hape. Walau ini kita lakukan untuk melepas grogi gara-gara berhadapan dengannya, asyik sendiri sama smartphone memberi sinyal negatif ke cowok. Dia bisa mengira kita enggak tertarik dengannya, merasa kita bosan, atau malahan menganggap kita udah punya pacar atau gebetan lain gara-gara ngecek hape terus.


Berdiri dengan kaki disilangkan

Gestur ini ternyata punya arti simbolik yaitu kita menolak lawan bicara untuk mengenal kita lebih jauh. Berdiri dengan kaki bersila ini nunjukkin kalau kita enggak nyaman di mana hal itu bisa bikin si dia enggak jadi buat deketin kita.


Mendekat padanya

Saat kita belum resmi jadi pacarnya, sebaiknya jangan terlalu mendekat padanya. Kalau kita sering dekat-dekat atau bersandar di bahunya, hal itu nunjukkin kalau kita cewek yang agresif. Hal itu pun selanjutnya bakal bikin si dia males buat deketin cewek yang agresif. Nah, buat yang pengin PDKT duluan tapi enggak mau terkesan agresif, ada caranya, kok. Buka di sini, deh.

 

(nana, foto: dreamstime.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN