Bahasa Rambut Cewek di Mata Cowok

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 9 Oktober 2014

Bahasa Rambut Cewek di Mata Cowok

Rambut adalah mahkota cewek. Lewat sentuhan, kibasan, dan gerakan yang menggoda, kitaa bisa menyampaikan isi hati pada cowok. Sebenernya, gimana sih bahasa rambut cewek di mata cowok?

 

(Baca juga: Bahasa Tubuh yang Perlu Kita Hindari Saat di Depan Cowok)

 

Memilin

Di mata cowok, cewek yang sedang memilin rambutnya kelihatan seksi dan menggoda. Kalau kita melakukannya di depan cowok, dia akan menganggap kita sedang menggoda dia.

 

Merapikan

Kalau lagi di depan cowok, bahasa rambut ini ngasih sinyal kita sangat terbuka dan mudah untuk didekati. Selain itu, bahasa tubuh ini juga menunjukkan bahwa kitaa pengin selalu tampil oke.

 

Mengibaskan

Gerakan ini memberi kesan kita ini cewek yang menarik, penuh percaya diri, dan bersemangat. Di mata cowok, cewek yang mengibaskan rambut indahnya terlihat sensual dan penuh daya pikat.

 

(Baca juga: Tebak Perasaan Cowok dari Bahasa Tubuhnya)

 

 

Menyentuh

Cowok maupun cewek, kalau bertemu dengan lawan jenis dan menunjukkan ketertarikan, dia akan menyentuh bagian rambut dengan jari-jari atau belakang telapak tangan. Kalau gerakan ini kita lakukan dan dibarengi dengan menatap cowok yang belum kita kenal itu pertanda kita pengin kenalan.

 

Memainkan

Ketika di depan seorang cowok, kita mungkin sering memainkan rambut, entah itu menyisir dengan jari-jari, membenarkan letak rambut yang jatuh di depan mata, menggulung, kemudian menggeraikannya lagi, itu berarti Anda sedang memberi pesan padanya, "Lihat dong rambutku, indah, kan? Kamu boleh kok memandanginya sepuas hati."

 

Mengangkat dan Menguraikannya

Cowok akan merasa disukai kalau ketika berbicara denganya, kitaa menggulung rambut ke atas dan mengikatnya. Atau kalaupun enggak digulung, tunjukkan pesan bahwa kitaa ingin mengenalnya lebih jauh dengan cara mengangkat rambut dari belakang leher dan menguraikanya lagi.

 

(Baca juga: Kode Kata "I Love You" yang Diucapkan Cowok Lewat Bahasa Tubuh)

 

(ika/chicmagz.com, foto: tumblr.com)

 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN