Bagian Tubuh Cewek yang Diperhatikan Cowok dalam 5 Menit Pertama

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 14 Januari 2015

Bagian Tubuh Cewek yang Diperhatikan Cowok dalam 5 Menit Pertama

Dalam buku The Secret Psychology of How We Fall in Love, sang penulis, Dr Paul Dobransky, bilang bagian tubuh yang diperhatikan cowok dalam 5 menit pertama.

 

(Baca juga: Hal Yang Pertama Kali Dilihat Cowok Dari Cewek)

 

Mata
Pepatah bilang, mata adalah jendela jiwa. Paham dong, kenapa bagian wajah yang pertamakali diperhatikan cowok dalam lima menit pertama adalah mata.

 

(Baca juga: Tips Makeup Mata Ala Seleb Korea)

 

Senyuman


Banyak penelitian menunjukan bahwa ketika seseorang tersenyum pada pertemuan pertama, ini berarti dia menunjukkan minat kepadanya. Jadi, cobalah untuk lebih banyak tersenyum karena kita enggak akan pernah tahu cowok mana yang akan jatuh cinta dengan senyuman manis kita.

 

(Baca juga: 5 Tips Bikin Orang di Sekitar Kita Senyum)

 

Rambut


Penelitian menunjukkan kalau kebanyakan cowok suka dengan cewek yang memiliki rambut terawat, rapi, berkilau, dan halus. Sebab, jenis rambut yang kayak gitu merefleksikan seseorang yang bersih dan menghargai diri sendiri. Jadi, jangan menganggap bahwa waktu yang kita habiskan di salon adalah sia-sia.  

 

(Baca juga: Bahasa Rambut Cewek di Mata Cowok)

 

Kaki


Cowok menyukai cewek yang memiliki sepasang kaki yang jenjang dan enggak bisa dimungkiri kalau kaki merupakan salah satu bagian tubuh yang kali pertama diperhatikan oleh cowok pada kencan pertama. Jadi pastikan kaki, terutama jari-jemarinya, bersih dan terawat cantik. Supaya kaki terlihat jenjang, kita bisa menggunakan sepatu high heels.

 

(Baca juga: Cara Sederhana Memiliki Kaki Yang Indah)

 

Payudara


Cowok memperhatikan dada cewek, merupakan "desakan" alamiah yang umum. Tapi, kalau selama kencan matanya cuma tertuju kepada area dada kita, sebaiknya segera tinggalkan si dia lengkap dengan tagihan makan malam yang mahal.

 

(Baca juga: 9 Keuntungan Punya Payudara Kecil)

 

Gaya berpakaian


Penelitian terbaru menunjukkan bahwa cowok lebih memilih cewek yang berbusana anggun dibandingkan dengan mereka yang mengenakan pakaian yang terlalu terbuka. Sebab, gaya busana bisa merefleksikan sebagian besar kepribadiannya. Maka dari itu, jangan sembarang pilih busana, sebaiknya sesuaikan dengan waktu dan tempat yang akan dikunjungi.   

 

(Baca juga: Penampilan Outfit Cewek Yang Ternyata Lebih Banyak Bikin Cowok Tertarik)

 

Kulit


Kita mungkin terkejut untuk mengetahui kalau cowok juga memperhatikan hal yang enggak melulu bermuatan seksual. Salah satunya adalah penampilan kulit. Sebab, enggak sedikit cowok yang percaya kalau kulit yang kelihatan sehat dan terawat dapat menghasilkan keturunan yang sehat pula. (Sumber: Kompas/allwomenstalk)

 

(Baca juga: Tips Praktis Untuk Kulit Cantik Alami)

 

(axel/intisari-online.com, foto: favim.com, rebloggy.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN