Baca Sifat Cowok dari Gaya Berpakaiannya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 7 April 2013

Baca Sifat Cowok dari Gaya Berpakaiannya

Coba perhatiin gaya gebetan, sama enggak seperti seleb-seleb ini? Dari cara mereka berpakaian, sifatnya bisa kebaca, lho. Terus, tinggal lancarkan jurus buat deketin dia, deeeh...

 

Fashionable seperti Zac Efron

Kalau gebetan juga selalu tampil sekeren Zac, berarti dia termasuk cowok detil. Cowok fashionable seperti dia juga terkenal romantis. Enggak peduli kapan pun, dia bisa aja memberikan kejutan kecil. Sikap perhatian dan kadar sensitif di atas rata-rata bikin kita merasa sangat dimengerti saat bersamanya. Tapi, kadang sifatnya yang ribet dan terlalu memperhatikan penampilan bikin kita kesal. Iyalah, capek juga, kan, mesti dandan maksimal setiap kali pergi keluar.

 

Messy like Robert Pattinson

Cuek banget! Enggak jarang malah jadi kelihatan berantakan. Kalau gebetan sering memakai baju ala Robert Pattinson bisa jadi dia memang termasuk cowok cuek. Buat dia, yang terpenting adalah nyaman, omongan orang lain sama sekali bukan masalah baginya. Asyiknya, dia selalu bersikap apa adanya sehingga kita pun bisa bersikap apa adanya. Tapiii, maklum-maklum aja, ya, kalau cueknya udah keluar. Makan hati!

 

Sporty like Taylor Lautner

Taylor selalu memakai kaos pas badan buat menunjukkan otot-ototnya. Kalau gebetan memiliki gaya seperti Taylor berarti dia adalah tipe cowok aktif yang enggak bisa diam. Jangan berharap deh bisa pulang sekolah bareng. Malam minggu bisa nge-date aja udah bagus. Nah, ini nih enggak enaknya, saking asyik dengan dunia sendiri, kita bisa-bisa dilupakan. Egois, deh, kamuuu!

 

Casual like Harry Styles

Dengan gaya casual, Harry tetap terlihat keren. Dia memang pintar banget milih outfit. Enggak terlalu heboh, tapi juga enggak cuek berlebihan. Kalau cowok kita seperti Harry beruntunglah kita karena mendapatkan cowok yang easy going. Bersama dia, kita pasti akan merasa nyaman. Apalagi, dia juga punya segudang lawakan garing yang bisa bikin kita ketawa. Betenya kalau kita mau ngomong serius, nih, susaaah banget. Habis, semua dijadiin lawakan, sih.

 

Hiphop like Justin Bieber

Celana jins longgar, kaos polos dan kalung bling bling, itulah outfit favorit Justin. Cowok yang bergaya seperti Justin mencerminkan cowok yang suka bergaul dan punya banyak teman. Hasilnya, dia selalu menjadi pusat perhatian. Ini, nih, enggak enaknya, pas bareng dia, kita jadi sering 'enggak terlihat'. Habis, dia sibuk sendiri dengan dunianya dan orang-orang yang memperhatikannya.

 

Selain bisa menebak kepribadiannya, kita juga bisa menentukan cara PDKT sama mereka sesuai dengan gayanya, lho. Klik di sini.

 

 

(anggi, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN