Baca Karakter Cowok Dari Film Kesukaannya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 12 Mei 2013

Baca Karakter Cowok Dari Film Kesukaannya

Ajak gebetan nonton, yuk. Terus, perhatiin, deh, film kesukaannya. Dari jenis film kesukaan, kita bisa tahu, orang seperti apa, sih, dia... Selain itu, lumayan, kan, jadi ada alasan nge-date. Setelah tahu sifatnya, kita jadi tahu ke mana lagi nanti kita bisa ngajak dia!

 

It's all about bang and boom

He must be: Cowok banget! Dia suka dengan semua hal yang menguji nyali dan adrenalin. Btw, kita boleh berbangga hati kalau gebetan suka film action. Biasanya cowok penyuka action selalu ingin melindungi ceweknya dari segala macam bahaya. Widih... Sayang, cowok penyuka film ini biasanya adalah tipe bad boy. Ditambah dengan sikapnya yang gentle dan manis, kayaknya kita harus menghadapi dia dengan 'pintar', nih.

 

Rolling on the floor laughing

He must be: Enggak salah lagi, cowok penyuka film komedi pasti lucu dan humoris. Bahkan, dia juga cenderung konyol dalam bertingkah. Hasilnya, kita jadi betah berada di sampingnya karena dia selalu punya seribu cara untuk membuat kita tertawa. Tapi, karakternya yang konyol terkadang membuat dia jadi susah diajak serius. Bawaannya bercanda terus, sih. Padahal, ada kalanya, kan, kita pengin dia menanggapi kita dengan serius. 

 

What is the beginning of everything?

He must be: Cowok penyuka film dokumenter bisa jadi adalah orang yang serius. Bukan berarti cowok tipe ini enggak suka bercanda, hanya saja dia terbiasa menanggapi segala hal dengan serius. Asyiknya, sama dia kita enggak perlu menebak-nebak. Soalnya, dia anti bertele-tele dan bakal straight forward bilang ya atau tidak. Jadi, kita bakal cepat tahu kalau dia suka atau enggak sama kita. Tapiii, mereka kaku kalau diajak ngobrol. Makanya, kita harus pintar-pintar, nih, cari cara buat mencairkan suasana.

 

Screaming out loud

He must be: Satu hal tentang cowok penggemar film horor, mereka termasuk cowok yang berani mengambil risiko. Enggak jarang, dia pun melakukan hal-hal nekat di luar dugaan. Karena itulah, teman-temannya pun mengenal dia sebagai si usil yang paling gila. Cowok penyuka film horor juga cenderung suka meremehkan dan memandang rendah segala hal. Ini nih enggak asyiknya! Tapi, sifatnya yang fun dan seru bikin dia jadi pacar yang enggak membosankan.

 

Curious as a cat

He must be: Cowok penyuka film sci-fi biasanya termasuk cowok pintar. Biarpun terkesan selalu serius, cowok tipe ini justru sangat suka berkhayal. Sayang, cowok penyuka film sci-fi seringkali terkesan membosankan, karena dia hanya seru untuk diajak ngobrol tentang hal yang itu-itu saja. Makanya, tugas kita, nih, mengenalkan dia pada hal-hal yang enggak pernah dia kenal sebelumnya.

 

Cartoon lover's

He must be: Kita sepertinya harus banyak bersabar dengan cowok penyuka film kartun atau anime. Sifatnya yang kekanak-kanakan bisa jadi bakal bikin kita jengkel berkali-kali. Bukan hanya itu, dia juga jenis cowok yang ingin selalu diperhatikan dan enggak mau kalah. Tapi sebenarnya, di balik sifat kekanak-kanakannya, cowok tipe ini terkenal sangat penyayang, lho.

 

Heart for drama

He must be: Enggak seperti cowok pada umumnya, cowok penyuka film drama termasuk orang yang sensitif. Dia peka dengan perasaan orang lain, apalagi perasaan pacarnya. Cihuy! Selain itu, dia juga perhatian, jadi kita pasti bakal dimanja habis-habisan. Enggak heran, deh, mama dan papa pasti langsung kasih lampu hijau ke dia. Habis dia dewasa, sih. Kelemahannya, cowok yang suka drama biasanya sangat detil. Setiap kali nge-date, dia pasti bakal memperhatikan semua hal, termasuk dandanan kita. Umm, kadang pakai kritik juga.

 

(anggi, foto: terrylarch.hubpages.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN