Awkward di Depan Mantan?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 25 Agustus 2013

Awkward di Depan Mantan?

Karena belum lama putus sama mantan, kita jadi enggak bisa bersikap seperti biasa di depan dia. Kadang masih banyak teman-teman yang menyangka kita dan mantan masih pacaran. Duh, semua itu malah bikin kita tambah awkward di depan mantan.

 

Masalah waktu

Biasanya mantan jadi orang terdekat kita, tapi setelah putus hal itu berubah seketika. Kita cuma perlu waktu buat menyesuaikan diri, kok. Lama-kelamaan kita bakal terbiasa dan bisa memperlakukan mantan layaknya teman-teman kita yang lain.

 

Tersenyum

Waktu kita dan mantan tiba-tiba bertabrakan pandang dan kita enggak tau harus berbuat apa-apa lagi, mendingan kita senyum sama dia. Senyum bakal meruntuhkan momen awkward kita sama siapapun termasuk sama mantan. Lagipula, biasanya senyum enggak akan menimbulkan salah kaprah. Jadi kita enggak terkesan memberikan harapan sama dia. He-he-he.

 

Jangan memalingkan muka

Pada suatu kesempatan kita melihat mantan dari kejauhan dan dia berjalan ke arah kita. Duh, agak malas menyapa dia, apalagi setelah putus. Jangan langsung memalingkan muka waktu kita berpapasan sama dia, girls. Hal itu malah membuat hubungan kita sama mantan bertambah buruk. Lebih baik sapa dia dan bicara seperlunya, waktu berpapasan sama dia.

 

Hindari momen terperangkap berdua

Usahakan kita enggak terperangkap berdua sama mantan dalam kesempatan apapun. Hal itu bakalan membuat kita awkward dan enggak tau mesti berbuat apa. Minta temani sahabat kita setiap mau ke kantin ataupun ke tempat-tempat yang memungkinkan kita ketemu mantan.

 

(lana, foto: thesite.org)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN