Awesome Quotes For Single Girls

Published by : Marti Posted on : Rabu, 12 Februari 2014

Awesome Quotes For Single Girls

Girls, enggak perlu galau gara-gara udah lama banget menjomblo. Lagian, jadi jomblo itu ada enaknya juga, lho. Kita bisa menikmati masa muda dengan kegiatan, hobi, dan aktivitas yang disukai. Supaya lebih semangat dan enggak galau-galau lagi, coba dengerin quotes keren ini, yuk!


"Sometimes you have to stand alone to prove that you can still stand."

Girls, ada benarnya juga ini quote. Terkadang kita suka lupa gimana enaknya berdiri dengan kaki sendiri. He-he. Itu ungkapan saja, ya. Yang intinya adalah jadi cewek yang menjomblo itu ada enaknya juga, lho. Kita jadi bisa mengatur hidup kita sendiri seperti berdiri dengan kaki sendiri.


"Single as a dollar and I'm not looking for change."

Hi-hi-hi. Pasti kita tersenyum, deh, pas baca quote ini. Kata-kata ini memang kocak banget dan bikin kita jadi jomblo bahagia. Quotes ini pas banget buat kita yang memang lagi senang-senangnya dengan kehidupan jomblo dan enggak masalah buat menjomblo.


"Being single used to mean that nobody wanted you. Now it means you're pretty sexy and you're taking your time deciding how you want your life to be and who you want to spend it with."

Jadi jomblo bukan berarti enggak ada yang mau sama kita, lho. Tapi, jadi cewek single berarti kita mengambil langkah cermat buat memanfaatkan waktu menikmati masa muda dan impian termasuk sama siapa kita pengin pacaran.


"It's really hard to walk in a single girl's shoes. That's why sometimes someone need really special shoes."

Memang, sih, banyak cewek yang suka banget beli sepatu. Bahkan bisa sebulan sekali ganti sepatu baru. Tapi, sebenarnya kita enggak perlu menghabiskan uang buat membeli sepatu hanya karena gelap mata. Kita bisa mencari sepatu spesial yang pas dan sesuai dengan kebutuhan kita saat itu. Nah, kalau diibaratkan seperti sepatu. Cewek single juga begitu. Cowok yang tepat di saat yang tepat bakal menghampiri kita karena kita spesial. Hi-hi.

 

"Being single is getting over the illusion that there is somebody out there to complete you and taking charge of your own life."

Ini bisa jadi kata-kata motivasi buat kita, girls. Pacaran dengan cowok yang salah enggak akan bikin kita lebih senang dan bahagia. Jadi, gunakan waktu jomblo kita sebijak-bijaknya buat mengeksplor hidup dan mengejar impian. Dannn, cowok yang tepat bakal datang seiring berjalannya waktu buat melengkapi momen-momen sukses dalam hidup kita. Yeay!

 

(nana, foto: quoteperfect.net)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN