Aturan Sebelum Jadian Sama Cowok di Sekolah

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 1 Juli 2014

Aturan Sebelum Jadian Sama Cowok di Sekolah

Sekolah adalah satu satu tempat yang pas untuk dapat gebetan dan akhirnya pacaran. Tapi hati-hati ya, sebelum pacaran, ada hal-hal yang harus kita perhatikan sebelum jadian sama cowok di sekolah. Biar enggak salah arah dan merugikan diri sendiri.

 

Terlambat dewasa

Dibandingkan cewek, cowok itu lebih lambat dewasanya. Dengan umur yang sama kita udah mikirin jauh ke depan beberapa hal, sementara cowok di sekolah belum memikirkan sejauh itu. Mereka masih sibuk bermain dan asyik sama dunianya sendiir. Ketika jadian, cowok bisa bertingkah ke kanak-kanakan. Dia juga bisa cuek dan enggak sensitif.  Boleh kok memberitahu dia tapi ya  jangan ngotot sampai ingin merubah kebiasaan apalagi melarang hobinya.

 

(Baca juga: 6 Alasan Jangan Mengubah Cowok)

 

Sama bingungnya sama kita

Untungnya pacaran dengan cowok seumuran, mereka juga sama-sama  bingungnya dengan kita. Walau pun dia bilang dia pernah punya pacar, tapi percaya deh, kemampuannya dia dalam mengatasi berbagai masalah pacaran juga enggak jago-jago amat.  Ketika jadian enggak perlu terlalu cemas  kita akan terlihat bodoh dimata dia. Kemampuan dia dan kita enggak beda jauh kok dalam urusan pacaran.

 

Sulit diramalkan

Karena sifatnya yang belum sedewasa cewek, siap-siap dengan kelakukannya yang sulit diramalkan. Emosinya juga masih labil. Kadang dia bisa asyik dengan teman-teman dan dunianya senidiri. Tapi kadang-kadang, dia bisa baik dan romantis banget sama kita. Ya, nikmatin aja. Kalau dia lagi sibuk sama teman-temannnya, ini saatnya kita mencari kesibukan sama sahabat kita juga.

 

Pikirkan diri sendiri

Setelah gede, pacaran itu harus mulai memikirkan masa depan berdua. Tapi ketika masih sekolah. Kepentingan kita yang utama. Jadi, jangan pernah mau merubah cita-cita, tempat kuliah, jurusan di sekolah hanya demi si pacar ya. Masa depan masih terbentang jauh di depan, pikirkan baik-baik kepentingan diri sendiri. Kalau si cowok pengertian, tentu dia enggak akan memaksakan kita mengorbankan cita-cita kita.

 

Minta lebih

Kalau soal urusan seks, cowok lebih banyak penasarannya dibandingkan cewek.Dia  enggak akan ragu-ragu untuk mengetes soal seks sama pacarnya. Tinggal kita yang menentukan, mau memberi atau enggak. Jadi ketika dia meminta lebih, dengan tegas kita harus bilang enggak.

 

Bukan soul mate

Sekali lagi, umur kita masih muda dan perjalanan hidup kita juga masih panjang. Tanamkan dalam pikiran kita, pacaran ini bukan untuk selamanya. Belum tentu juga dia soul mate atau cinta sejati kita. Selama pacaran pun enggak perlu terlalu serius apalagi sampai memikirkan perkawinan dan punya anak sama dia. Hi-hi-hi. Santai aja ya.

 

(muti, foto:imdb.com)

 

 

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN