Asyiknya Sekelas Sama Pacar

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 17 April 2013

Asyiknya Sekelas Sama Pacar

Kita enggak pernah tau bakal pacaran sama siapa, sekalipun orang yang selalu ada di sekitar kita. Salah satunya teman sekelas. Katanya, punya pacar teman sekelas itu enggak enak, bakal merasa selalu diawasi dan pikiran-pikiran buruk lainnya. Padahal banyak asyiknya juga, kok. Apalagi kita bisa ketemu dia hampir tiap hari. Hi-hi.


Belajar bareng

Kalau sekelas sama pacar, otomatis mata pelajaran dan tugas-tugas pun sama setiap harinya. Hal ini kita bisa kita manfaatkan buat belajar bareng, girls. Misalnya, mengerjakan peer bareng atau belajar buat ulangan. Biar suasana tambah seru, kita bisa ajak teman double date sambil belajar kelompok. Hihiy!

 

Ketemu setiap hari

Kangen pacar gara-gara jarak yang memisahkan? Hal itu enggak jadi masalah buat kita yang punya pacar sekelas. Dengan ketemu setiap hari, kita bisa tau keseharian dia kayak apa. Tapi, kita juga harus kasih ruang buat dia dan teman-temannya. Dunia bukan milik kalian berdua aja, guys. Selain jadi tau kebiasaan-kebiasaan pacar, kita bisa berangkat dan pulang bareng juga.


Jadwal yang sama

Dengan jadwal pelajaran yang sama, kita jadi enggak harus mengatur waktu main dan chatting bareng. Kadang kita harus ngasih pengertian buat pacar, karena besok dia banyak tugas atau ada ulangan. Kalau sekelas sama pacar, kita 'susah dan senang' bersama-sama. Kita juga bisa saling mengingatkan sama pacar kalau ada peer dan ulangan.


Kenal teman-temannya

Dengan sekelas sama pacar otomatis kita mengenal teman-temannya, karena mereka teman kita juga! Biasanya sulit buat mengenal teman-teman pacar kalau kita enggak sekelas atau satu sekolah sama mereka. Kalau kita sudah mengenal teman-temannya, kita enggak perlu khawatir sama pergaulan pacar.

 

(lana, foto. tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN