Asyiknya Kencan Pas Weekdays

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 30 Juni 2013

Asyiknya Kencan Pas Weekdays

Kencan sama si dia cuma pas weekend doang? Ah, itu sih terlalu mainstream, girls. Tempat pada penuh, jalanan macet, bahkan kalau dapat tempat juga biasanya kita harus antri cukup lama. Kadang pelayanan di tempat makan jadi lebih lama gara-gara banyak pesanan. Nah, kalau bosan merasakan hal-hal itu, coba sekali-kali kencan pas weekdays. Dijamin beda!

 

Enggak serba penuh

Pas weekdays dan bukan hari libur panjang, tempat-tempat makan bahkan mall enggak sepenuh kayak akhir pekan. Jadi, waktu kita jalan sama si dia enggak perlu ngomong terlalu keras saking bisingnya. Kita juga bisa jalan leluasa soalnya enggak banyak orang lalu-lalang. He-he-he.

 

Anti macet

Akhir pekan biasanya lebih macet dari hari kerja. Untungnya, waktu kencan pas weekdays kita enggak perlu merasakan kemacetan luar biasa itu. Tapi, hati-hati juga sama jam berangkat dan pulang kerja, ya. Biasanya pada dua waktu itu, jalanan padat sama kendaraan.

 

Antrian Pendek

Waktu akhir pekan, beli eskrim saja harus mengantri panjang. Pesan makanan di restoran cepat saji juga begitu. Wah, hal itu enggak bakal terjadi kalau kita kencan pas weekdays. Jadi hemat waktu dan lebih banyak menghabiskan waktu sama si dia, deh. Hihiy!

 

Pilihan tempat lebih banyak

Beberapa tempat seringkali malas kita kunjungi pas akhir pekan. Alasannya macam-macam, mulai dari rutenya yang super macet, pelayanannya tambah lama, tempatnya suka penuh pas weekend ataupun terlalu jauh. Kalau pas weekdays kita jadi punya lebih banyak pilihan tempat. Soalnya, alasan-alasan tadi sudah banyak yang tereleminasi. He-he-he.

 

(lana, foto: zimbio.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN