Aplikasi Seru Untuk Pacaran Asyik

Published by : Marti Posted on : Rabu, 8 Januari 2014

Aplikasi Seru Untuk Pacaran Asyik

Bingung cari tahu cara PDKT yang pas? Atau pengin lebih kenal seperti apa, sih, cowok itu yang sebenarnya? Atau pengin cari tahu tips seru biar hubungan dengan pacar enggak cepat bosan? Melalui aplikasi seru ini, kita bisa mencari tahu segala hal seputar cinta dan pacaran, girls. Cool.

 

101 Reasons Why I Love You

Ada di: Android

 

Aplikasi ini cocok banget untuk kita yang suka pusing mikirin gimana cara bilang I love you tanpa terdengar cheesy, he-he-he. Di sini, kita bisa menemukan 101 cara kreatif dan menakjubkan untuk menunjukkan cinta. Pasti seru, deh, kalau setiap hari mengirimkan pesan kreatif yang menunjukkan rasa cinta kita. Sstt... kita juga bisa, lho, mengusulkan kepada pacar untuk mengunduh aplikasi ini. Jadi, enggak ada alasan lagi, deh, dia sulit buat ngomong cinta.

 

Love Tester

Ada di: Android

 

Menemukan cinta sejati memang susah banget, girls. karena itu, kita bisa meminta bantuan pada love tester ini, he-he-he. Aplikasi yang bisa didapat secara gratis ini memang dibuat untuk seru-seruan dan mencaritahu sejauh mana kecocokan kita dengan pacar atau gebetan. Selain itu, aplikasi ini juga menunjukkan seberapa kuat chemistry di antara kita dan pasangan. Kalau sedang enggak ada gebetan, kita bisa lucu-lucuan dengan mencari kecocokan kita dengan cowok manapun, termasuk seleb idola, hi-hi.

 

Dating Tips

Ada di: Android

 

Butuh tips seputar cinta? Mulai dari cowok, PDKT, jomblo, dan segala macam tips ada di aplikasi ini. Plus, jokes-jokes lucu seputar conta juga. Kalau enggak punya ide mau nge-date ke mana, kita bisa mencari tips di aplikasi ini.


Love And Romance Tips

Ada di: iOS

 

Pengin meningkatkan hubungan kita dengan pasangan biar enggak merasa bosan? Atau buat kita yang jomblo dan pengin punya pacar? Yuk, download aplikasi ini, girls. Di Love And Romance Tips, ada banyak tips yang bisa kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Serunya, tips ini bisa berlaku untuk kita yang akan jadian, baru jadian, ataupun sudah jadian lama. Cool.


Date Smart

Ada di: iOS

 

Bosan dengan acara nge-date yang itu-itu aja? Melalui aplikasi Date Smart ini, kita bisa memilih beberapa tema yang nanti akan memberikan petunjuk suatu tempat untuk acara nge-date kita. Misal, kategori cultural yang mengusulkan museum atau pusat entertainment, dining, novel yang mengusulkan lokasi-lokasi seru dan selama ini enggak pernah kepikiran oleh kita, outdoor, educational yang bisa sekaligus belajar, adventurous buat kita yang suka kegiatan ekstrem, di rumah aja, dan romantis. Begitu sudah mendapat banyak rekomendasi tempat di sekitar kita, terus tinggal dikunjungi, deh.

 

Honey Do

Ada di: iOS

 

Punya pacar cuek atau justru kita yang saking sibuknya sampai-sampai enggak ada waktu untuk memerhatikan pacar? Melalui aplikasi ini, kita bisa membuat catatan yang bisa dikirimkan ke handphone pacar. Honey Do memungkinkan kita untuk mengirim pesan atau reminders. Aplikasi ini juga bisa membantu kita menyusun rencana liburan atau membuat jadwal nge-date.

 

(iif. foto: huffingtonpost.com, appszoom.com, androidfort.com, dramabean.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN