Apa Sih, Manfaat Liburan Bareng Pacar?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 10 November 2013

Apa Sih, Manfaat Liburan Bareng Pacar?

Kita dan pacar sibuk banget sampai jarang banget ketemu? Duh, biar enggak jadi garing terus putus, coba liburan bareng! Menurut riset Wisconsin Medical Journal,  liburan dapat memberikan efek kesehatan mental dan tentunya healthy relationship! Kenapa, yah?

 

Meningkatkan rasa perhatian

Karena berada di daerah yang asing, apapun yang terjadi ketika liburan bareng menjadi tanggung jawab berdua. Secara otomatis kita dan pacar akan langsung saling menguatkan insting untuk aware satu sama lain. Kapan lagi kan bisa jadi nomor satu dan gak saingan lagi sama game favoritnya!

 

Komunikasi dan kerjasama

Setelah menentukan destinasi wisata, tentunya enggak perlu jauh-jauh ya girls, kita bisa belajar mengatur keuangan bersama. Setelah membuat rencana perjalanan beserta rincian biaya, gabungin deh uang yang kita punya. Selama di perjalanan, pastikan kita dan pacar selalu diskusi untuk melakukan setiap pengeluaran atas kesepakatan bersama.

 

Ajang saling mengenal

Liburan bareng akan membuat kita lebih mengenal sifat seseorang. Mungkin kita jadi bisa tahu seberapa sabarnya dia, selera humor, kebiasaan unik, sampai makanan kesukaan. Dan kita tahu karena melihat sendiri bukan karena dia yang bilang. Ini juga ajang untuk enggak jaim lagi di depan pacar tanpa harus dengerin kritikan dari orang-orang.

 

Lihat cara dia memberikan solusi

Selama liburan pasti akan ada permasalahan yang muncul. Mungkin ketinggalan kereta, telat makan, berubah rencana. Di sini lah kita diuji. Dalam kondisi yang lelah, emosi akan lebih cepat muncul. Kita bisa perhatikan bagaimana dia bisa memberikan solusi. Kalau dia berhasil, yakin deh, untuk masalah ke depannya enggak akan berekor panjang dan bakalan cepet selesai. Siap mencoba, girls? Jangan lupa minta ijin orang tua sebelum berangkan yah!

 

(ucil/astri, foto: sheknows.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN