Apa Arti Senyuman Dia?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 17 April 2013

Apa Arti Senyuman Dia?

Paling senang kalau melihat gebetan lagi senyum. Uuugh, manis banget! Tapi, apa arti di balik senyuman dia, ya? Soalnya, setiap senyuman punya arti yang berbeda-beda. Beberapa orang sengaja senyum buat formalitas belaka, tapi ada juga yang memang tulus tersenyum. Kalau kita lagi senang memikirkan gebetan, bawaannya juga senyum-senyum sendiri. Hi-hi. Perhatikan senyuman dia waktu mengobrol tatap muka, biar tau arti dari senyumannya. Selamat mencoba, girls!


Senyuman sinis

Ciri-ciri: Bibirnya waktu tersenyum enggak sama melengkungnya. Salah satu ujung bibirnya terangkat lebih tinggi dari ujung lainnya. Matanya pun menyipit sebelah.

Arti: Dia lagi mengungkapkan rasa enggak senang sama lawan bicaranya. Selain itu, senyum seperti ini bisa berarti dia menganggap dirinya lebih hebat.


Senyuman dingin

Ciri-ciri: Bibirnya enggak melengkung sempurna kayak waktu tersenyum. Matanya pun enggak melihat lawan bicara, melainkan ke arah lain atau ke bawah.

Arti: Ketika kamu melihat dia tersenyum kayak gini, itu tandanya dia enggak tersenyum dengan tulus. Senyuman semacam ini biasanya dipaksakan atau hanya formalitas belaka. Senyuman ini juga punya arti ia merasa bosan atau enggak tersinggung sama lawan bicaranya.

 

Senyuman lembut

Ciri-ciri: Senyumannya enggak memerlihatkan gigi dan cukup lebar. Biasanya kalau tersenyum seperti ini mata dia bakalan sedikit menyipit dan terlihat kerutan di sisi kedua matanya.

Arti: Senyuman ini termasuk senyuman yang tulus. Dia mau menunjukan ketertarikan sama lawan bicaranya. Cowok dengan senyuman kayak gini termasuk cowok yang lembut, girls.


Senyuman lebar

Ciri-ciri: Seperti senyuman lembut, senyuman yang satu ini juga menyipitkan mata dan membuat kerutan di sisi mata. Bedanya, dia tersenyum sampai kelihatan giginya dan kelihatan bersemangat.

Arti: Dia termasuk cowok yang percaya diri dan terbuka. Dia enggak segan-segan berekspresi waktu mendengar atau melihat sesuatu yang membuatnya merasa senang. Entah itu percakapan kalian atau hal-hal di sekitar.

 

(lana, foto. ghurltalk.files.wordpress.com)

 

Tags : love

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN