Alasan Terbesar Kenapa Cowok Tiba-Tiba Cuek Dan Enggak Peduli

Published by : Marti Posted on : Senin, 9 Juni 2014

Alasan Terbesar Kenapa Cowok Tiba-Tiba Cuek Dan Enggak Peduli

Punya pacar atau gebetan yang tiba-tiba cuek? Apa ya alasan terbesar kenapa cowok tiba-tiba cuek? Dicuekin pacar atau gebetan enggak menyenangkan rasanya. Bikin pikiran kita enggak menentu dan mendadak galau karena khawatir dengan apa yang akan terjadi nanti. Supaya enggak salah mengartikan sendiri, berikut alasan terbesar kenapa cowok tiba-tiba cuek.

 

(Baca juga: Apa aja sih yang bikin cowok ilfeel?)

 

Enggak Tertarik Lagi

Saat cowok yang biasanya senang dekat dengan kita tiba-tiba enggak peduli, berarti ada tanda tanya besar yang perlu kita ketahui. Salah satunya ia enggak merasa tertarik lagi dengan kita. Ia berubah sikap karena ia takut kalau memberitahu kenyataannya kepada kita. Daripada menunggu lama, coba tanyakan langsung kepadanya. Diskusikan dengan kepala dingin dan cari solusi terbaik untuk kita berdua. Siapa tahu dengan berbicara kita bisa memperbaiki sikap masing-masing dan hubungan kita akan semakin baik.


Selingkuh

Ada kemungkinan ia sedang tertarik dengan cewek lain sehingga pikirannya menjadi teralihkan dari diri kita. Meski belum tentu selalu karena selingkuh, akan tetapi kita harus coba menelusuri apa yang sedang terjadi. Bukan hanya tiba-tiba cuek dengan kita, tapi biasanya sikapnya agak berubah. Seperti tiba-tiba terlalu bersemangat tapi enggak antusias menjalani hari dengan kita dan kepengin cepat-cepat selesai. Atau tiba-tiba ia menyembunyikan atau mengunci hpnya. Sebelum menuduh, cari tahu dulu dan kumpulkan fakta sebanyak mungkin. Setelah terbukti ia melakukan itu, tanyakan padanya. Pilihan memberikannya kesempatan kedua ada pada diri kita, jadi pikirkan baik-baik sebelum menyesal nanti.

 

(Baca juga: Ciri-ciri cowok lagi jatuh cinta)

 

Dia Bingung

Sikap bingung atau galau akan hubungan kita berdua bisa membuatnya menarik diri. Ia melakukan ini karena butuh waktu berpikir. Apakah benar ia merasa nyaman dan kepengin melanjutkan hubungan ini atau enggak. Kalau sikapnya sering berubah-ubah atau moody, coba deh terus terang tanyakan padanya apa yang sedang terjadi. Bicarakan hati ke hati supaya nanti enggak ada perasaan mengganjal yang bisa menjadi bumerang bagi kita berdua.

 

Pemalu

Enggak semua cowok yang terlihat cool dan atletis saat berhubungan dengan cewek akan bersikap sempurna. Mereka bisa saja malu mendekati kita duluan atau khawatir kita akan mudah bosan kalau ia terlalu sering menghubungi kita. Coba baca dari bahasa tubuhnya, kalau ia sering terlihat gugup saat bersama kita enggak ada salahnya kalau kita yang selalu mengambil inisiatif untuk memancing percakapan.


Butuh Ruang

Saat cowok butuh ruang, ia akan merasa kesulitan untuk memberitahu kita. Hasilnya ia memilih diam dengan anggapan kalau kita akan mengerti apa yang dia inginkan. Mungkin saja saat itu dia sedang terluka karena kita salah ucapan atau perbuatan, atau dia sedang melewati masa sulit dan kepengin sendirian.

 

(Baca juga: Tanyakan 10 pertanyaan ini buat tahu tipe cowok seperti apakah si gebetan)

 

(stefanie, foto: wordpress.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN