Alasan Teman Enggak Mau Cerita Soal Kecengannya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 22 November 2014

Alasan Teman Enggak Mau Cerita Soal Kecengannya

Punya kecengan bisa jadi bahan curhat dan ngobrol yang seru di antara teman se-geng. Ada aja kelakuan kecengan yang pengen kita ceritakan sama teman-teman. Tapi, pasti ada teman kita yang enggak mau cerita apapun soal kecengannya. Kira-kira kenapa ya?

 

(Baca juga : 3 Cara Biar Enggak Ngerasa Dijauhin Teman)

 

Takut Diledekin

Ada lho teman yang takut diledekin kalau dia cerita soal kecengannya. Mungkin aja kecengannya enggak sekeren cowok yang kita keceng, makanya dia enggak mau cerita. Kalau enggak, dia malas kalau nanti diledekin pas cowok itu lewat atau dekat kalian. Soalnya cewek kadang mulutnya suka gatel buat ngeledekin walaupun bercanda.

 

(Baca juga : Alasan Kita Harus Berhenti Memaksa Teman Yang Jomblo Untuk Pacaran)

 

Takut Kecewa

Cewek yang enggak mau cerita soal kecengannya bisa jadi karena takut kecewa. Mungkin teman kita takut kalau sudah bilang suka sama orang dan ternyata si cowok enggak suka balik. Teman kita mungkin juga takut kalau dia juga jadi terlalu berharap sama cowok itu kalau sering cerita sama kita.


Kecengannya Teman Yang Lain

Satu lagi alasan paling aneh tapi sering terjadi adalah karena kecengan dia adalah kecengan teman yang lain juga. Kalau kejadian ini muncul, biasanya teman kita yang belakangan suka sama cowok itu bakal menutup diri soal kecengannya. Ini cara dia buat menjaga perasaan temannya yang lain.

 

(Baca juga : Cara Biar Enggak Terlibat Cinta Segitiga)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN