Alasan Sebaiknya Kita Enggak Pacarin Cowok Yang Se-geng Sama Mantan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 24 November 2014

Alasan Sebaiknya Kita Enggak Pacarin Cowok Yang Se-geng Sama Mantan

Habis putus sama si dia tiba-tiba kita teman se-gengnya ada yang PDKT sama kita nih. Cowok baru ini kayaknya lebih oke daripada si mantan dan sudah kenal juga sama kita sebelumnya. Girls, jangan buru-buru jadian deh. Ada beberapa alasan yang sebaiknya kita pikirkan sebelum pacarin cowok yang se-geng sama mantan.

 

(Baca juga : Tips Menghadapi Mantan Dan Pacar Kita Yang Ternyata Sahabat)

 

Hargai Perasaan Mantan

Kalau kita tau cowok baru ini dari mantan, coba hargai perasaan mantan kita. Bagaimana pun kesalnya kita waktu putus, tapi jangan sampai kehadiran kita merusak pertemanan mereka. Walaupun sebenarnya antar cowok lebih santai dan memaafkan kalau cuma urusan cewek. Kalau si mantan belum rela putus sama kita, bisa-bisa dia malah ribut sama temannya deh.

 

(Baca juga : 6 Tips Ketika Bertemu Mantan)

 

Bakal Muncul Perasaan Awkward Dan Enggak Nyaman

Pengen kan bisa diajak kumpul sama geng pacar nantinya? Nah, bakal muncul perasaan awkward dan enggak nyaman kalau kita jadian sama teman se-gengnya mantan. Gimana enggak? Kita bakal ketemu sama mantan setiap diajak kumpul bareng sama si cowok baru ini. Bagus kalau ternyata mantan sudah bisa move on juga dari kita. Tapi siap juga enggak buat ketemu cewek barunya?

 

(Baca juga : Tips Move On Kalau Mantan Sudah Punya Pacar)

 

Bisa Di-cap 'Piala Bergilir'

Pernah dengar istilah 'piala bergilir' di dalam geng cowok? Ini adalah istilah yang dipakai buat cewek yang dipacarin sama lebih dari 1 cowok dalam 1 geng. Istilah ini punya makna negatif, lho. Bukannya terkesan keren, kita justru bakal kelihatan 'gampangan' di mata mereka. Negative thinking-nya, kita cuma dijadikan bahan taruhan sama geng cowok ini. Serem kan?

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN