Alasan Kenapa Pacaran Dengan Cowok Kutu Buku Itu Menyenangkan

Published by : Marti Posted on : Minggu, 31 Agustus 2014

Alasan Kenapa Pacaran Dengan Cowok Kutu Buku Itu Menyenangkan

Siapa bilang pacaran dengan cowok kutu buku itu membosankan dan enggak seru. Eits, saatnya untuk membuang jauh-jauh pemikiran itu, girls. Karena ada banyak banget alasan kenapa pacaran dengan cowok kutu buku itu menyenangkan.

 

(Baca juga: Tips PDKT Sama Cowok Kutu Buku)

 

He's Passionate

Mereka yang suka membaca selalu mencurahkan hati dan pikiraanya kepada buku, karakter, dan cerita yang dibacanya. Hal itu menunjukkan betapa dia sangat memperhatikan sesuatu, terlebih hal yang dia suka. Jadi, dijamin dia akan mencurahkan perhatian dan hatinya sepenuhnya untuk kita.

 

Dia Pintar

Penelitian yang dilakukan oleh profesor Anne E. Cunningham, ada hubungan erat antara seringnya kita membaca dengan tingkat intelijensi. Kedua hal ini saling berbanding lurus. Penelitian itu memperlihatkan bahwa siapa yang rajin membaca, maka dia lebih suka berpikir dan itu membuktikan kecerdasannya. Enggak heran jika cowok kutu buku ini terlihat menarik karena isi otaknya, girls.

 

(Baca juga: 4 Cara Cewek Kutu Buku PDKT)

 

Dia Kreatif

Kalau kita pengin punya pacar yang kreatif, bisa banget nih melirik cowok kutu buku. Semakin banyak yang dia baca, maka akan semakin banyak ide-ide seru yang membuatnya penasaran. Jadi, nge-date sama cowok ini enggak akan terasa bosan deh. apalagi kalau dia tipe cowok yang suka berpetualang.

 

Dia Berpikiran Terbuka

Membaca buku, terutama buku fiksi, bisa membuat pikiran kita jadi lebih terbuka, lho jadi, pacar kita yang kutu buku tentunya akan selalu menerima ide baru atau masukan dengan tangan terbuka. Cowok ini juga enak diajak diskusi karena bisa mendengarkan dan memberikan pendapat sendiri. Cowok kutu buku juga suka mengeksplorasi hal baru yang selama ini belum pernah mereka lakukan.

 

Dia Perhatian

Cowok kutu buku terbukti perhatian banget. Karena suka membaca, dia sudah terbiasa memerhatikan apapun secara detail. Begitu juga dengan kita. Kemampuannya ini bisa digunakan untuk memperhatikan kita dan dia juga bisa jadi pendengar yang baik, lho. jadi, jangan heran jika dia langsung khawatir saat melihat ekspresi sendu atau mood jelek di wajah kita, bahkan tanpa bertanya sebelumnya.

 

(Baca juga: Biblioterapi: Buku Sebagai Terapi)

 

Dia Berkomitmen

Alasan lain kenapa pacaran dengan cowok kutu buku itu menyenangkan adalah karena mereka akan menjaga komitmen yang mereka buat. Mereka juga punya tingkat kesabaran yang tinggi. Jadi, jika sudah sama seseorang, dia akan mempertahankan dan menunjukkan kalau dia menyukai orang tersebut. Manis banget kan, girls?

 

(iif. foto: fishingbroadproceeds.tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN