Alasan Kenapa Kita Sulit Bersahabat Lagi Dengan Mantan

Published by : Marti Posted on : Kamis, 17 Juli 2014

Alasan Kenapa Kita Sulit Bersahabat Lagi Dengan Mantan

Kita harus tahu alasan kenapa kita sulit bersahabat lagi dengan mantan, supaya enggak salah mengambil keputusan nanti. Saat kita memutuskan buat putus sama mantan, ada baiknya kita menjalin hubungan baik dengannya. Atau bisa juga bersahabat lagi dengan mantan seperti dulu. Boleh saja kita melakukan ini supaya hubungan kita tetap positif, selama masalah dan perasaan pada diri kita masing-masing sudah berbeda ya. Pahami yuk, alasan kenapa kita sulit bersahabat lagi dengan mantan!

 

Tetap Awkward

Bagaimanpun, saat bersahabat lagi dengannya aka nada perasaan awkward. Entah kita, hanya mantan kita atau kita berdua yang mengalaminya. Saat kita putus, walaupun secara baik-baik belum tentu diantara kita berdua menerimanya dengan sempurna. Makanya, bersahabat dengannya bisa jadi lebih rumit dari yang kita bayangkan.

 

Baca juga: Tips Move On Saat Putus Cinta Dan Dihantui Sosial Media Mantan


Rasa Penasaran Masih Menghantui

Pas kita putus dengan pacar kita, pasti ada rasa penasaran soal ini. Saat kita bersahabat lagi dengannya, akan membuat gap baru. Dan memicu kita selalu pengin tahu apa yang sebenarnya terjadi. Alasan ini bisa membuat kita secara diam-diam berusaha memenangkan hatinya kembali. Dan bikin persahabatan kita nanti enggak sehat.

 

Bikin Susah Move On

Melihat dan menerima kenyataan kalau mantan kita flirting, pdkt atau pacaran dengan orang lain bisa menyakitkan hati kita. Walau saat ini status kita sahabat, belum tentu kita mau menerima kenyataan. Keadaan ini juga bisa bikin kita stuck dan susah move on. Atau malah berusaha membuatnya cemburu dengan membalasnya pacaran dengan cowok lain.

 

Baca juga: Apakah Kita Harus Memberikan Kesempatan  Kedua Pada Mantan


Ada Perasaan Masih Menyukai

Saat kita membuat keputusan bersahabat lagi dengannya, coba pikirkan baik-baik lagi. Apa karena kita masih berharap dan percaya bisa kembali lagi kalau bersahabat dengannya? Bersahabat dengan mantan enggak menjamin dia mau kembali lagi dengan kita. Kalau ternyata dia tetap menganggap kita sabagai sahabat, artinya cinta kita akan bertepuk sebelah tangan. Enggak pengin selalu galau karena ini kan?

 

Baca juga: Tips Bikin Mantan Mau Balik Lagi

 

 

(stefanie, foto: goodreads.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN