Alasan Kenapa Kita Enggak Kunjung Punya Pacar

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 10 Februari 2015

Alasan Kenapa Kita Enggak Kunjung Punya Pacar

Ini jawaban dari quiz box alasan kenapa kita enggak kunjung punya pacar. Nah, buat kamu yang pengin tahu alasannya, kita bisa ikutan dulu kuisnya di sini: Quiz Box: Kenapa Kita Enggak Kunjung Punya Pacar?.

 

Baca juga: 10 Langkah PDKT Lewat Social Media

 

Nyaman ngejomblo (Total skor: 7-11)

 

 

Yap! Ternyata, kita memang nyaman ngejomblo saat ini. Alasan kita pengin jomblo yaaa gara-gara kita pengin punya waktu buat diri sendiri dulu. Kita masih fokus sama kegiatan-kegiatan yang bisa mengasah bakat dan minat kita. Urusan pacar itu bisa nomor dua. He-he-he. Tapi, bukan berarti enggak mau pacaran, lho. Cuma hal itu belum terlalu penting buat kita.

 

 

Diam-diam tapi mau banget (Total skor: 12-17)

 

 

Nah, ini dia kenapa kita enggak kunjung punya pacar. Kita suka sama cowok tapi enggak berani melakukan pergerakan apa pun. Kita diam-diam aja dan berharap si dia yang bakal bergerak duluan. Alhasil, kita masih menjomblo dan pengin menunggu gebetan datang menghampiri. Seenggaknya, kita bisa PDKT kecil-kecilan seperti ngasih komen di status socmed atau pura-pura nanya tugas ke si dia.

 

Baca juga: Mitos Seputar PDKT Yang Harus Kita Lupakan!


Masih belum bisa move on (Total skor: 18-23)

 

 

Enggak perlu denial lagi, deh. Ngaku aja kalau kita masih suka kepikiran mantan pacar atau mantan gebetan. Nah, jangan sampai sang mantan mengganggu jodoh kita sama cowok lain. Hayooo... Mulai kurang-kurangi membandingkan gebetan dengan mantan, yuk! Siapa tahu si kecengan baru lebih oke daripada mantan kita?

 

 

Terlalu picky (Total skor: 24-28)

 

 

Kita punya sederetan tipe cowok yang harus dipenuhi gebetan atau pun cowok yang ngegebet kita. Enggak pengin jadian sama cowok yang enggak memenuhi sebagian besar dari kriteria kita. Hmm, terkadang apa yang kita mau belum tentu apa yang kita butuhkan. Jadi, enggak ada salahnya membuka hati buat cowok lain yang baik hati. Seenggaknya kenalan dulu, siapa tahu cocok?

 

Baca juga: Tips Move On Kalau Mantan Punya Pacar Baru

 

(foto: boysdontlikefunnygirls.com, imgur.com, perezhilton.com, buzzfeed.com, elitedaily.com, g.cz)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN