Alasan Cowok Nge-friendzone Cewek

Published by : Marti Posted on : Senin, 5 Januari 2015

Alasan Cowok Nge-friendzone Cewek

Tentunya kita suka bingung dengan alasan cowok nge-friendzone cewek. Udah deket, eh tahunya Cuma sebatas friendzone. Biar enggak tambah bete, kita bisa mencari tahu apa aja sih alasan cowok-cowok ini sampai nge-friendzone cewek.

 

(Baca juga: 4 Tanda Kita Jadi Korban Friendzone)

 

Dia Enggak Suka Sifat Kita

Setelah kenal lebih jauh, tiba-tiba gebetan sadar kalau sifat kita enggak cocok dengannya. Atau ada satu sifat kita yang bikin dia ilfil, sehingga batal nembak padahal udah dekat banget. Bisa juga ada sifat kita yang membuat dia merasa senyaman ketika bareng sahabat-sahabat cowoknya sehingga lebih memilih kondisi ini. Sebelum menyalahkan cowok yang nge-friendzone kita, mungkin kita bisa introspeksi diri dulu.


Kita Akrab Dengan Teman-Temannya

Niatnya, sih, pengin gabung dengan dunianya gebetan sehingga kita mencoba dekat dengan teman-temannya. Tapi, hal ini juga bisa jadi alasan gebetan nge-friendzone kita karena mereka enggak suka melihat cewek yang disukainya juga hangout bareng sahabatnya. Jika alasannya ini, mungkin kita bisa membatasi diri untuk enggak terlalu sering jalan bareng sahabatnya dan memperbanyak waktu bareng dia.

 

(Baca juga: Mengenali Cowok Baik-Baik Yang Jago Memanipulasi Cewek)

 

Terlalu Jual Mahal

Tujuan awalnya, sih, pengin bikin gebetan penasaran makanya kita mencoba untuk jual mahal. Namun, keseringan jual mahal bisa bikin cowok salah paham dan menganggap kita enggak tertarik kepadanya. Dan, dia pun mundur dari PDKT sehingga kita merasa jadi korban friendzone.


Lebih Nyaman Bersahabat

Mungkin dia ada rasa suka sama kita, tapi dia juga menganggap kita sahabat terbaik yang dimilikinya. Sehingga dia memilih untuk enggak melanjutkan perasaan sukanya karena enggak mau kehilangan sahabat terbaiknya. Meski ini alasan paling basi yang bisa diungkapkan cowok, kadang ini alasan paling benar dan pling jujur yang mereka ungkapkan.

 

(Baca juga: 5 Alasan Cowok Takut Berkomitmen Sama Kita)

 

Dia Malu dan Gugup

Satu lagi alasan yang sering diungkapkan cowok kenapa mereka suka nge-friendzone cewek, yaitu mereka merasa malu dan gugup buat nembak. Mungkin terdengar mengada-ada, tapi kadang kalau sudah berada di depan cewek yang benar-benar disukainya, kadar kepercayaan diri cowok bisa turun sampai titik minimum, he-he.

 

Dia Memang Enggak Tertarik

Alasan ini mungkin terdengar jahat, tapi ada kalanya cowok memutuskan hanya jadi teman karena memang enggak tertarik sama kita. Mungkin awalnya dia PDKT karena merasa bisa suka sama kita, tapi setelah dicoba tetap enggak berhasil. Ujung-ujungnya ya jadi teman saja.

 

(iif. foto: tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN