Alasan Cowok Menjauhi Dan Berubah Sikap Setelah Aktif Pdkt Selama Liburan

Published by : Marti Posted on : Rabu, 20 Agustus 2014

Alasan Cowok Menjauhi Dan Berubah Sikap Setelah Aktif Pdkt Selama Liburan

Punya gebetan atau dekat dengan cowok tapi tiba-tiba dia menghilang? Baca deh alasan cowok menjauhi dan berubah sikap setelah aktif pdkt selama liburan. Sikap yang menjauhi tiba-tiba seperti ini pasti ada alasannya lho. Daripada kita menduga-duga alasannya atau berpikir negatif, cari tahu yuk alasan cowok menjauhi dan berubah sikap setelah aktif pdkt selama liburan.

 

Hanya Mencari Teman Bermain

Saat liburan, siapapun pasti pengin menghabiskan waktu dengan menyenangkan. Saat kita bertemu seseorang dan pdkt dengan dia, jangan keburu geer. Siapa tahu dia hanya mencari teman bermain selama liburan. Sikap romantis atau pujian enggak menjamin dia akan melanjutkan hubungan ini nanti setelah sekolah.

 

Baca juga: Alasan Cowok Enggak Menunjukan Sikap Pengin Nembak Walau PDKT Lama

 

Summer Fling

Ada istilah summer fling, atau pdkt hanya saat liburan saja. Summer fling ada yang berlanjut ada juga yang enggak berlanjut. Biasanya terjadi karena euforia rasa senang kita karena merasa bebas menikmati liburan hingga mudah jatuh cinta sama cowok. Sayangnya, kebanyakan cowok merasa hanya menikmati pdkt ini sebagai summer fling. Dan bagi mereka, masuk sekolah nanti realitasnya belum tentu mereka akan tertarik buat pacaran sama kita.

 

Bosan

Karena terlalu aktif pdkt sama kita, cowok bisa berubah menjadi bosan dan hilang mood buat melanjutkan pdkt saat masuk sekolah. Sikap bosan ini bisa terjadi karena berbagai alasan. Misalnya, merasa sudah enggak ada tantangan lagi mendekati kita, terlalu sering bertemu saat liburan dan lain-lain.

 

Baca juga: Alasan Cowok Kehilangan Rasa Tertarik Pada Diri Kita

 

Tertarik Dengan Cewek Lain

Sikap berubah gebetan kepada kita bisa saja terjadi karena dia tertarik sama cewek lain. Saat liburan, belum tentu cewek yang dia temui atau kenal hanya diri kita saja lho. Dia bisa dekat dengan cewek lain dan ternyata dia merasa lebih cocok dengan cewek itu dibanding diri kita.


Malas Pacaran

Karena merasa menyenangkan saat liburan dengan kita, cowok bisa berubah pikiran dan tiba-tiba takut kalau pacaran nanti bisa merubah keadaan. Sikap malas pacaran juga bisa dikarenakan takut komitmen, malas menghadapi drama, pengin tetap bebas dan lainnya.

 

Baca juga: Alasan Cowok Enggak Menanggapi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Yang Kita Rasakan

 

 

(stefanie, foto: thegloss.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN