Alasan Cowok Malas PDKT Karena Merasa Terintimidasi Sama Cewek

Published by : Marti Posted on : Jumat, 8 Agustus 2014

Alasan Cowok Malas PDKT Karena Merasa Terintimidasi Sama Cewek

Bukan berarti kalau kita berprestasi atau sangat cantik, lebih mudah punya pacar ketimbang cewek biasa. Ada beberapa alasan cowok merasa terintimidasi sama cewek cantik atau berprestasi yang bikin malas pdkt. Perasaan intimidasi ini, bikin berat buat cowok mendekati kita walau mereka sebenarnya suka sama kita. Cari tahu yuk, alasan cowok malas pdkt karena merasa terintimidasi sama cewek.

 

Takut Tersaingi

Beberapa cowok mungkin terintimidasi sama tinggi badan kita atau hebatnya kita bermain go kart atau kita hapal dan lebih suka sama musik indie yang juga mereka kuasai. Nah, perasaan terintimidasi ini sebenarnya awalnya dari rasa suka tapi berujung khawatir. Mereka merasa khawatir takut tersaingi saat kita pacaran nanti. Misalnya, semua orang akan tertuju dengan kehebatan kita dibanding mereka. Egois? Mungkin ya, mungkin enggak. Tapi yang pasti ini alasan utama mereka.

 

Baca juga: Tanda Cowok Takut Pacaran


Merasa Kurang Aman

Selain takut tersaingi, cowok juga bisa merasa kurang aman kalau pdkt atau pacaran sama cewek yang hebat atau cantik. Sikap mereka ini jadi bumerang buat mereka nanti. Dan walaupun akhirnya mereka pdkt atau pacaran, mereka akan bersikap paranoid atau selalu curiga sama kita.


Takut Mendekati Duluan

Dia merasa kita cantik dan populer, banyak cowok yang suka sama kita. Karena cowok sikap dan pola pikirannya lebih praktis dari apa yang lihat. Mereka jadi ragu dan takut buat mendekati duluan karena berpikir pasti ada kandidat yang lebih hebat dari dia. Jadi, jangan ragu kalau kita menyukai seseorang dan dia kelihatannya tertarik sama kita, dekati duluan supaya dia lebih pede buat pdkt sama kita.

 

Baca juga: Tips Mendekati Cowok Yang Kita Sukai


Takut Ditolak

Klise banget ya? Tapi, takut ditolak masuk dalam salah satu faktor utama kenapa cowok malas pdkt. Karena dia melihat kita cantik atau hebat, cowok akan beranggapan kalau tipe cowok yang kita sukai sangat tinggi. Gara-gara ini mereka akan merasa terintimidasi dan enggak pede buat pdkt sama kita.

 

Mudah Cemburu

Tentu saja plus minus fisik kita yang oke atau kehebatan kita, banyak cowok yang sering kelihatan menggoda atau melirik kita. Setiap kali pacar kita mengetahui kalau kita disukai cowok lain, dia akan mudah cemburu dan takut kalau kita menyukai cowok itu. Makanya, mereka akan mudah cemburu saat pdkt atau pacaran nanti.

 

Baca juga: Hal Yang Bikin Cowok Males Lanjutin Pdkt

 

 

(stefanie, foto: wifflegif.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN