Alasan Cowok Kehilangan Rasa Tertarik Pada Diri Kita

Published by : Marti Posted on : Minggu, 29 Juni 2014

Alasan Cowok Kehilangan Rasa Tertarik Pada Diri Kita

Yang merasa sudah punya pacar atau gebetan dan sikapnya tiba-tiba berubah seperti enggak tertarik lagi, pasti sedang galau mencari tahu alasannya. Saat kehilangan rasa tertarik kepada kita, cowok akan bersikap lebih dingin atau menjauhi. Hal ini membuat perasaan kita enggak menentu, termasuk khawatir pacar minta putus kepada kita. Kenapa ya mereka seperti itu?

 

Bosan

Alasan pertama yang sebenarnya klise tapi paling umum dirasakan banyak cowok adalah bosan. Kenapa mereka bisa bosan, sebenarnya terjadi karena banyak faktor yang enggak hanya pada diri kita saja. Tapi juga pada diri mereka. Sikap bosan biasanya dipicu oleh hubungan pacaran yang terlalu lama, sering bersama, romantis atau diri kita yang mudah mengiyakan permintaan pacar. Makanya dia kehilangan rasa penasaran yang ujungnya menjadi bosan dan enggak semangat lagi mengejar kita.

 

Takut Komitmen

Karena takut komitmen, biasanya cowok akan lebih cepat enggak mudah tertarik dan mencari gebetan baru. Alasan mereka menjauhi kita sangat simple, karena mereka takut kita menuntut sesuatu darinya. Misalnya menjadi pacarnya, menbatasi aktivitas, cemburu kalau dia dekat dengan cewek lain.

 

Enggak Suka Sesuatu

Mungkin kita pernah melakukan kesalahan entah besar atau kecil, tapi membuatnya berubah pikiran. Kalau kita termasuk dalam fase ini artinya, kita harus kerja keras mendapatkan keyakinan atau kepercayaannya kembali kalau masih kepengin mempertahankan hubungan kita berdua. Rasa tertarik dirinya saat ini berubah karena kecewa atau dilemma melihat apa yang dipikirkannya selama ini ternyata salah.

 

Minder

Rasa tertarik bisa berubah menjadi bumerang buat kita, saat cowok merasa minder dengan keberadaannya pada lingkungan kita. Mungkin dia merasa minder atau enggak pede karena perbedaan keluarga, prestasi atau kedekatan kita dengan cowok lain. Karena khawatir mereka akan sakit hati karena kecewa dengan realitas yang terjadi di masa yang akan datang, mereka memutuskan buat menyerah dan enggak tertarik lagi dengan kita.

 

 

(stefanie, foto: tumblr.com)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN