Alasan Cowok Enggak Menunjukan Sikap Pengin Nembak Walau PDKT Lama

Published by : Marti Posted on : Jumat, 15 Agustus 2014

Alasan Cowok Enggak Menunjukan Sikap Pengin Nembak Walau PDKT Lama

Lagi galau mencari tahu atau alasan cowok enggak menunjukan sikap pengin nembak walau sudah pdkt lama dengan kita? Sikap cowok yang dekat tapi tiba-tiba enggak menunjukan kepenginan buat nembak atau pacaran sama kita, seharusnya jadi tanda tanya besar buat kita. Gerak-gerik yang menyebalkan ini tentunya ada alasan tersembunyi kenapa mereka bisa berubah seperti ini. Penasaran? Kenali yuk alasan kenapa cowok enggak menunjukan sikap pengin nembak walau sudah pdkt lama dengan kita.

 

Cocok Jadi Teman

Dia tahu kita menyukai dia, tapi entah kenapa dia lebih cocok jadi teman kita. Saat cowok merasa cewek atau gebetan yang dekat dengan dia sebagai teman, dia bisa berubah menjadi gantung buat memutuskan pacaran atau enggak. Perasaan dia lebih cocok menjadi teman kita bisa terjadi karena suatu hal. Misalnya sikap kita ternyata enggak kayak yang dia harapkan sebelumnya, merasa minder saat mengetahui diri kita atau takut ditolak sama kita.

 

Baca juga: Fakta Ilmiah Kenapa Cewek Sering Gagal Pdkt Lewat HP

 

Salah Kode

Enggak menembak, bisa jadi karena dia salah menerima kode dari kita. Misalnya dia enggak tahu kalau kita suka sama dia karena sikap kita yang terlalu cuek atau dia melihat kita biasa saja menanggapi pdkt yang selama ini dia lakukan.


Hanya Tebar Pesona

Hati-hati girls, sebelum kita merasa yakin dia mendekati kita karena suka. Ada beberapa tipe cowok yang sebenarnya mendekati cewek hanya buat tebar pesona atau mencari fans. Tipe cowok ini sebaiknya kita waspadai. Karena walau kita jadian nanti, belum tentu 100% dia akan setia sama kita. Tipe cowok ini biasanya dominan player, manipulasi, drama king atau tipe cowok go public.

 

Baca juga: Tips Tetap Cool Saat Ditolak Cowok

 

Takut Komitmen

Mungkin awalnya dia niat pacaran, tapi saat pdkt dia mundur karena takut komitmen. Banyak cowok yang merasa lebih nyaman single daripada pacaran walau mereka sebenarnya punya aset keren yang bikin cewek tergila-gila dengan mereka. Alasan mereka takut komitmen sebenarnya simple, takut enggak bebas. Bebas mendekati atau berteman dengan cewek lain, bebas main dengan sahabat tanpa komplein dari pacar, bebas menikmati hari tanpa gangguan telfon atau sms dan bebas dicurigai kalau dia tiba-tiba cuek dengan kita.

 

Baca juga: Alasan Kenapa Cowok Lama Mengajak Keluar Buat Nge-date

 

 

(stefanie, foto: wifflegif.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN