Alasan Cowok Enggak Menanggapi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Yang Kita Rasakan

Published by : Marti Posted on : Jumat, 18 Juli 2014

Alasan Cowok Enggak Menanggapi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Yang Kita Rasakan

Kira-kira apa alasan cowok enggak menanggapi cinta bertepuk sebelah tangan yang kita rasakan? Tiap kali menyukai tapi enggak terbalas sama gebetan kita, pasti kebanyakan dari kita tetap berusaha mendekati lagi. Sayangnya, kadang usaha kedua kita tetap enggak membuahkan hasil. Dan gebetan yang kita sukai enggak peka kalau kita menyukai dia. Lalu apa ya alasan cowok enggak menanggapi cinta bertepuk sebelah tangan yang kita rasakan?

 

Salah Menangkap Kode

Mungkin kode yang kita sampaikan ke cowok yang kita sukai disalah artikan sama gebetan kita. Saat memberikan kode dengan flirting bahasa tubuh, cowok yang kita sukai belum tentu paham dengan apa yang kita maksud. Makanya, kita harus perhatikan apa bahasa tubuh yang sudah kita sampaikan benar atau enggak. Salah memberikan petunjuk lewat bahasa tubuh ke cowok yang kita sukai, bisa membuatnya berpikir lain. Misalnya, kita hanya menganggapnya sebatas sahabat.

 

Baca juga: Trik Pdkt Flirting Tanpa Perlu Memulai Percakapan Dengan Cowok

 

Enggak Peka Dengan Ucapan Kita

Selain bahasa tubuh, terkadang kita flirting melalui kode pakai ucapan atau chat kepadanya. Setiap cowok sejujurnya enggak bisa menebak dengan baik apa maksud kita. Jadi jangan berharap kalau dia mengetahui kita menyukainya hanya lewat chat atau ucapan kita.

 

Baca juga: 5 Ucapan Cewek Yang Cowok Enggak Pernah Mengerti


Dia Belum Tertarik

Walau kita menyukainya, belum tentu dia tertarik dengan kita. Rasa ketertarikan cowok kepada cewek terpengaruh banyak faktor. Dan kalau dia belum tertarik, artinya dia enggak akan memaksakan dirinya buat pacaran. Daripada galau atau menunggunya, cobalah buat move on dan mencari gebetan lain.

 

Bukan Tipe Dia

Walau kita cantik, pintar dan populer, bukan kepastian tipe yang dia sukai. Bisa saja dia menyukai tipe cewek sederhana, pendiam dan misterius. Sama seperti kita, setiap cowok punya kriteria atau tipe yang mereka sukai. Saat menemukan kesamaan atau ketertarikannya, dia enggak akan ragu mendekati kita.

 

Baca juga: Sifat Yang Bikin Cewek Susah Pacaran Menurut Cowok

 

Enggak Suka Sifat Kita

Ada beberapa hal yang bikin cowok enggak menyukai kita. Hal-hal ini bermacam-macam dan mempengaruhi rasa ketertarikan dia kepada kita. Kalau kita pernah berbuat sesuatu yang membuatnya enggak tertarik lagi, jangan heran kalau gebetan yang awalnya mendekati kita hilang begitu saja.

 

 

(stefanie, foto: mommyish.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN