Alasan-Alasan Klise Ditolak Gebetan

Published by : Marti Posted on : Kamis, 27 Maret 2014

Alasan-Alasan Klise Ditolak Gebetan

Girls, ternyata enggak cuma pas diputusin aja kita bisa nemuin alasan-alasan klise dari mantan. Sebelum jadian pun, kita bisa lho ditolak dengan alasan klise dari gebetan. Sedih, sih, pas ditolak, tapi alasannya udah biasa banget kita denger. Eits... Alasan-alasan ditolak gebetan ini berlaku buat cewek dan juga cowok, lho. Hayo... Kira-kira, kamu pernah enggak memakai alasan-alasan ini saat menolak cowok yang kamu enggak suka? Hi-hi-hi.

 

"Aku lagi mau fokus sekolah"

Si dia bilang kalau pengin fokus sama kesibukan sekolah dulu dan enggak mau diganggu dengan hal-hal pacaran. Ini bisa jadi salah satu alasan klise yang pernah diucapkan cowok atau mungkin kita saat menolak gebetan.

 

"Aku enggak boleh pacaran sama orang tua"

Memang, sih, di usia kita yang masih remaja, kita masih dilarang sama ortu buat pacaran dulu. Tapi... Kayaknya, alasan ini bakal masuk kategori basi banget ketika melihat gebetan yang menolak kita tahu-tahu jadian sama orang lain. Duh!

 

"Aku suka kamu sebagai teman"

Kalau dapat alasan ini ketika menyatakan cinta sama cowok, itu artinya kita udah ada dalam zona pertemanan saja dengannya alias friendzone. Kita merasa kalau si dia udah memberikan sinyal-sinyal suka sama kita, tapi ternyata... kita malah ditolak. Alasannya, dia suka sama kita hanya sebagai teman. Huft!


"Aku enggak mau merusak perteman kita"

Hampir mirip seperti poin sebelumnya, alasan ini juga bisa memasukkan kita dalam daftar friendzone si dia. Dia enggak mau pacaran karena takut merusak hubungan pertemanan yang menurut dia udah nyaman banget dijalanin sama kita. Hmm... Sepertinya ini masuk dalam alasan klise, setuju?

 

"Kamu terlalu baik untukku"

Kalau kita memang terlalu baik untuknya, lalu kenapa kita enggak diterima? Hmm... mungkin ini alasan yang dibuat si dia untuk menolak kita secara halus. Atau, di antara kita, pernah ada yang melakukan hal ini pas, menolak cowok? He-he-he.

 

(nana, foto: huffingtonpost.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN