Aku Jatuh Cinta Sama Badboy!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 11 Juni 2013

Aku Jatuh Cinta Sama Badboy!

Ada satu cowok yang bikin kita semangat pergi ke sekolah. Cowok itu selalu sukses bikin kita ketawa dan deg-degan. Pokoknya, kalau lagi sama dia... rasanya senang banget deh!

 

Tapi, sayangnya... reputasi si cowok ini enggak bagus, girl. Dia terkenal badboy. Mau maju terus, takut nanti sakit hati. Mundur juga, duh rasanya enggak mau deh. Habis, udah terlanjur suka banget sih...

 

Belum tentu benar

Banyak orang yang bilang, cowok ini nakal, menyakiti orang lain, egois, suka selingkuh, dekat dengan banyak cewek dan sebagainya. Tapi semakin lama kita dekat sama dia, kita makin yakin kalau semua itu cuma rumor belaka. Ternyata dia punya kepribadian yang baik. Kalau ternyata dia emang menurut kita cowok yang baik, enggak ada salahnya kok dekat sama dia, girls, maju teruuus!

 

Tanya  sahabat

Kita masih bingung apakah cowok ini benar cowok baik atau emang cuma suka PHP. Daripada takut sakit hati, mending kita tanya pendapat sahabat-sahabat terdekat kita. Karena, saat lagi jatuh cinta, kadang kita enggak bisa berpikir logis. Siapa tahu cowok ini beneran brengsek. He-he.

 

Dekati teman terbaiknya

Cowok badboy biasanya supel dan punya banyak teman.  Makanya, dekati salah satu temannya. Pilih yang kelihatannya paling dekat sama dia. Laluuu, cuek aja buat curhat sama teman dekatnya itu sejujur-jujurnya. Soalnya, cowok badboy itu susah ditebak dan kemungkinan besar bisa menyakiti kita. Sudut pandang teman terdekatnya akan sangat membantu kita.

 

Berani sakit hati

Banyak pendapat yang bilang kalau dia enggak banget. Tapi hati dan pikiran kita bilang, kalau cowok ini sebenarnya worthed. Daripada kita terus galau, jalani aja. Harapkan hal-hal yang baik dari hubungan kita dan cowok ini. Tapiii, siapkan hati juga. Kalau tiba-tiba apa yang diomongin teman-teman ternyata benar.

 

(dea, foto: facebook.com/jindmahijassa)

 

Tags : love cinta

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN