9 Hari Sukses Move On Dari Gebetan Atau Mantan (Bagian 1)

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 18 Agustus 2015

9 Hari Sukses Move On Dari Gebetan Atau Mantan (Bagian 1)

Yuk, kita coba melakukan tantangan 9 hari sukses move on dari gebetan atau mantan! Dijamin enggak bakal galau lagi! Selamat mencoba!

 

Baca juga: 5 Tanda Kita Sudah Move Off dari Gebetan atau Mantan Pacar

 

 

Hari pertama: Membenahi benda kenangan

Apalagi buat kita yang gampang galau setiap melihat benda kenangan dari si dia, hari pertama kita harus bisa membenahi benda-benda kenangan itu. Enggak harus langsung kita buang, bisa saja kita taruh di tempat-tempat biasa. Jadi, enggak mesti kita kumpulkan dalam satu tempat spesial. Kita pisahkan benda-benda yang mantan berikan dan taruh di tempat-tempat biasa. Misal, hadiah lipstik, kita taruh di meja rias seperti peralatan dan perlengkapan makeup lainnya.

 

(foto: bustle.com)

 

 

Hari kedua: Curhat ke sahabat

Kita enggak harus melalui semua ini sendirian. Teman hadir dalam hidup kita untuk berbagai alasan, salah satunya adalah siap sedia mendengarkan cerita kita. Coba utarakan perasaan kepada sahabat. Dan, ceritakan juga kalau kita sudah bertekad bulat move on darinya.

 

(foto: xojane.com)

 

 

 

Hari ketiga: Mengurangi kontak dengannya

Sudah memasuki hari ketiga pastinya semakin berat juga cobaannya. Kali ini, kita harus bisa mengurangi kontak dengannya. Kalau kita sudah enggak kontak dengannya lagi, bagus untuk kita. Hal itu bisa mempermudah proses move on. Rasanya mungkin gatel banget ingin ngobrol dengannya, tapi ketika kita bertemu atau chatting ada perasaan yang masuk di dalam situ. Sehingga, kita akan lebih mudah baper.

 

(foto: gurl.com)

 

 

Hari keempat: Hindari kepo!

Nah... Kita emang udah enggak kontak-kontakan dengannya, sih. Tapi... Jangan sampai kita malah jadi kepo dengan kehidupan barunya. Kenapa enggak perlu kepo? Pertama, si dia kemungkinan besar udah enggak kepo dengan kehidupan kita, maka untuk apa kita kepo juga. Kedua, kepoin si dia malah bikin kita mendapat informasi lebih yang malah bikin kita makin kepikiran dan sulit melupakannya.

 

(foto: teen.com)

 

 

Hari kelima: Enggak galau di socmed

Kali ini, kita enggak boleh galau lagi di social media tentang mantan. Hindari memasang status no mention atau lagu galau untuk mantan. Berani melakukan tantangan ini, girls? Niscaya, kita bisa lebih mudah melupakan mantan.

 

(foto: buzzfeed.com)

 

 

Baca lebih lanjut; 9 Hari Sukses Move On Dari Gebetan Atau Mantan (Bagian 2)

 

(foto: crushable.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN