9 Hal yang Dirahasiakan Cowok dari Cewek (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 3 Agustus 2014

9 Hal yang Dirahasiakan Cowok dari Cewek (Bagian 2)

Yakin, pacar bersikap jujur tanpa menutupi segala sesuatu dari kita? Yuk, ungkap 9 hal yang dirahasiakan cowok dari cewek.

 

Baca juga: 9 Hal yang Dirahasiakan Cowok dari Cewek (Bagian 1)

 

"Saya senang jika kamu membicarakan topik yang lebih penting"
Harus diakui, cewek suka membahas hal-hal yang kadang dirasa tak penting bagi para cowok, seperti belanja diskonan, percekcokan di antara teman-teman ceweknya, gosip-gosip artis, dan lain sebagainya.

 

"Saya tahu siapa saja mantan pacarmu"
Meskipun sudah berstatus mantan, mantan kekasih kita tetap akan dianggap sebagai pesaing. Karenanya, enggak semua cowok akan mengutarakan hal tersebut. Rasa gengsi kerap mengalahkan kejujurannya agar tetap terlihat cool, dan enggak mempermalukan dirinya di depan kita.

 

Baca juga: Rahasia Ilmiah di Balik Pikiran Cowok

 

"Saya sangat suka pujian, lo!"
Cowok mana yang enggak pengin dipuji, apalagi kalau menyangkut urusan penampilan dan performanya sebagai pria sejati. Mulai dari urusan pengetahuan soal otomotif, cara menyetir, prestasi di kantor, ketampanan fisik, dan lain sebagainya.

 

"Jujur, kadang sayang sedang tidak mood bertemu dan pacaran"
Kita harus menyadari, para cowok pun memiliki kadar mood yang cepat berubah. Sebagian cowok menganggap saat pacaran dia diharuskan bersikap romantis, lembut, baik, serta menyenangkan. Padahal, seringkali suasana hatinya sedang bertentangan dengan semua tuntutan itu. Pasti enggak menyenangkan kan, harus berpura-pura.

 

Dengan mengetahui hal-hal yang dirahasiakan cowok dari cewek, mudah-mudahan kita bisa bersikap lebih baik dan lebih berempati sama pacar.  Pada akhirnya, semua demi kebaikan kita juga kok. (Sumber: Women's Health)

 

Baca juga: 8 Hal yang Sering Dirahasiakan Cowok

 

(ridho/tabloidnova.com, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN