8 Tipe Cowok Wajib Kita Deketin

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 19 Maret 2013

8 Tipe Cowok Wajib Kita Deketin

Mari cari gebetan baru lagi. Hi-hi-hi. Coba untuk kenal lebih dekat dan hangout bareng cowok-cowok di bawah ini. Kalau nantinya ternyata kurang cocok, tetap bisa menambah jumlah teman akrab, kan?

 

The guy who always stares at us

Lagi asyik makan siomay di kantin, terus merasa ada yang merhatiin? Ehm, si cowok kelas sebelah lagi-lagi ngeliatin kita. Bukan hanya di dunia nyata, di dunia maya dia juga rajin 'memandangi' kita. So, make things easier for him. Kasih senyuman paling manis saat mendapati dia memandangi kita di kantin. Terus, ajak ngobrol, deh.

 

Cowok rekomendasi sahabat

Si sahabat yakin kalau kita bakalan klop sama salah seorang temannya. Nah, sekarang waktu yang pas untuk mengenal dia lebih dekat. Set a date with your bestfriend and him, then make it happen. Good luck, gals!

 

Our brother's friend

Teman masa kecil kakak cowok kita main ke rumah setelah lama enggak berjumpa. Dan, sekarang senyumnya sukses bikin kita meleleh. He's all grown up! Karena udah kenal dari kecil, kemungkinan akan bikin kita jadi lebih mudah akrab dan merasa nyaman. Apalagi kalau didukung sama kakak. Tapi, pastikan dulu kalau dia masih jomblo, ya.

 

Si periang

Dia ada di sekitar kita, jadi bagian dalam lingkaran pertemanan kita. Dan, setiap berada di dekatnya, kita selalu terhibur dan bisa merasakan aura positifnya. Belakangan kalau lagi ketemu dia, yang ada di pikiran kita: 'Cowok ini keren juga, ya'. Kenapa enggak coba kenal lebih akrab lagi? Cari tahu seberapa kerennya dan cocoknya dia sama kita. Ihiy!

 

The guy who's not normally our type

Daripada galau melulu, coba perhatikan cowok-cowok lainnya, deh. Si kutu buku yang suka kita mintai saran saat ngerjain tugas. Atau si cowok pecinta musik yang asyik diajak ngobrolin soal lagu-lagu baru yang lagi hits. Kalau diperhatikan mereka punya kelebihan yang enggak kalah keren dibanding si tipe kesukaan kita. Lagian, enggak ada salahnya mengenal lebih dekat teman-teman cowok sekitar kita. Bisa menambah daftar teman nonton film atau konser, kan?

 

Teman ngobrol berjam-jam

Punya teman main cowok yang udah akrab? Nah, dia bisa jadi salah satu calon teman nge-date kita tahun ini. Udah kenal lama, sering ngobrol berjam-jam, dan bikin kita nyaman. Kurang apalagi coba? He-he-he.

 

Our secret crush

Hampir sepanjang semester kemarin mata kita enggak bisa lepas dari cowok lucu di tempat les. Kenalan, sih, udah. Tapi, belum berani untuk mengenal dia lebih jauh lagi. Tantang diri untuk bisa pede di depan dia. Sapa dia, lalu ajak ngobrol seputar tugas les sambil memandang matanya. Usahakan untuk berada di lingkar pertemannya biar dia sadar dengan kehadiran kita dan bisa leluasa berteman dengannya.

 

Cowok yang mendadak keren

Makin dewasa, cowok bisa aja mendadak jadi terlihat keren. Misalnya, teman SD kita yang tadinya kurus dan kumal, begitu kita masuk ke SMA yang sama dengannya, dia jadi cowok yang beda. Atau teman kecil kita yang selalu tampil dengan gaya rambut jadul belah pinggir. Terus, tiba-tiba dia menipiskan rambut bagian pinggirnya, jadi model semi-mohawk. Wuih, ganteng! Mumpung udah kenal lama, kita jadi punya kesempatan lebih banyak untuk akrab dengannya. Yuk, lancarkan aksi #modus kita.

 

(isma, foto: wetpaint.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN