8 Tanda Sebenarnya Kita Udah 'Pacaran' Dengan Sahabat Cowok (part2)

Published by : Arsi Agnitasari Posted on : Kamis, 12 November 2015

8 Tanda Sebenarnya Kita Udah 'Pacaran' Dengan Sahabat Cowok (part2)

Punya sahabat cowok itu emang menyenangkan, kita bisa belajar banyak soal cowok dari mereka. Kita juga bisa melakukan banyak hal yang kadang enggak bisa dilakukan dengan sahabat cewek. Saking dekatnya dan akrabnya kita jadi enggak mau persahabatan kita rusak dan berusaha agar menjaga pertemanan tetap sebatas teman. Padahal dari sahabat bisa banget berubah jadi pacar. Ada 8 tanda sebenarnya kita udah 'pacaran' dengan sahabat cowok.

 

(baca juga: 8 Tanda Sebenarnya Kita udah 'Pacaran Dengan Sahabat Cowok (part 1)

 

 

 

Tanpa sadar selalu punya rencana

Setiap minggu, kita selalu jogging pagi sama sahabat cowok. Dan aktivitas ini enggak pernah absen. Bisa aja kita pergi bersama teman-teman yang lain, tapi kalau pun enggak beramai-ramai, selalu ada sahabat cowok kita yang menemani. Setiap bulan, sahabat cowok kita harus nemenin adiknya les. Dan saat itu juga kita yang nemenin dia. Kalau kita udah punya hari-hari tertentu dimana kita menemani dia atau sebaliknya, berarti sahabat cowok udah lebih dari sekedar sahabat.

 

Jadi sumber bertanya

Kalau ada masalah atau hal yang berhubungan dengan sahabat cowok, tiap orang selalu bertanya pada kita. Sebaliknya, teman-teman sering bertanya pada sahabat cowok soal kita. Karena mereka yakin, kita bisa sumber paling terpercaya soal cowok itu.

 

 

Berbagi banyak hal

Berbagi dalam persahabatan itu wajar banget. Tapi khusus dengan sahabat cowok ini kita berbagi nyaris dalam setiap hal.Mulai dari hobi, film hingga olah raga favorit. Dari kita yang tadinya enggak suka main game, akhirnya sedikit demi sedikit tahu soal game dan pernah menemani dia main game.  Dia juga yang tadinya enggak ngerti soal pemusik favorit kita, dengan senang hati memutarnya di mobil kalau kita ada bersama dia.

 

Orang selalu bertanya soal hubungan kita

Kemana  pun kita pergi bersama sahabat cowok itu, orang selalu bertanya kita pacaran sama dia atau enggak. Saat berada di tempat umum pun, orang tanpa bertanya langsung berasumsi kita dan sahabat adalah sepasang kekasih. Hi-hi-hi. Ya kalau kejadian kayak gini sering terjadi, mending kita dan sahabat beneran jadian, aja.

(muti, foto: tumblr, giphy, gifwave)

 

 

author :

Arsi Agnitasari

Bisa dicari di konser-konser Kpop, bisa di tempat media atau barisan penonton. Pernah wawancara dengan GOT7 secara langsung sampai jadi nge-fans saking baiknya.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN