8 Sifat Cowok Yang Cewek Harus Ngerti (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 16 April 2015

8 Sifat Cowok Yang Cewek Harus Ngerti (Bagian 2)

Sedikit berbeda dengan yang mudah terbuka dan curhat, cowok lebih susah curhat dan kadang memendam pikirannya sendiri. Walau enggak terbuka tapi tetap aja mereka berharap kalau cewek bisa mengerti soal diri mereka. Empat sifat cowok di bawah ini. adalah bagian dari 8 sifat cowok yang cewek harus ngerti, girls!

 

(Baca juga: 8 Sifat Cowok Yang Cewek Harus Ngerti (Bagian 1)

 

Senang membantu

Udah naluri atau bawaan cowok untuk membantu cewek. Seperti membawakan barang atau membukakan pintu. Ini juga bagian dari bersikap gentleman. Jangan berpikir kalau ketika mereka menawarkan bantuan, berarti menganggap kita enggak mampu atau malah berpikir dia naksir banget sama kita.  Memang cowok senang membantu kok. Dan kita-nya enggak perlu terlalu ge-er juga. Kecuali kalau setiap saat, dia selalu muncul secara ajaib untuk membantu kita, mungkin ini ada pertanda kalau dia naksir sama kita. Ehm!

 

Cowok suka pamer kejagoan

Kadang kita suka kesal melihat sekumpulan cowok memamerkan kebisaannya berolah raga, atau ketika cerita sama kita pamer soal nilainya, mobil yang dimodifikasi atau pun pamer hal-hal lainnya. Sebenarnya ini adalah cara cowok untuk menarik perhatian cewek dan kadang-kadang cowok juga suka enggak pede, jadi mereka memamerkannya secara berlebihan. Ya, sesekali boleh deh, kita berikan pujian biar pedenya bertambah.

 

(Baca juga: Cari Tahu Karakter Cowok Dari Warna Favoritnya)

 

Enggak pede sama tubuh

 

 

Seperti cewek, cowok juga punya bagian tubuh yang  enggak dia sukai dan bikin enggak pede. Bedanya dengan cewek, mereka enggak selalu mendiskusikannya sesering cewek. Tapi yakin deh, diantara percakapan sesama cowok, mereka pernah membahas hal itu juga.

 

Bisa jadi pendengar yang baik

Rasanya memang beda curhat sama teman cewek dibandingkan sama teman cowok. Kadang reaksi cowok Cuma manggut-manggut atau komentar singkat aja. Bukan berarit mereka cuek lho. Mereka juga bisa jadi pendengar yang baik. Cowok lebih suka jadi tipe pendengar yang tenang,enggak banyak komentar dan benar-benar memikirkan apa yang lagi kita ucapkan.

 

(Baca juga: Baca Sifat Cowok dari Gaya Berpakaiannya)

 

(muti, foto: tumblr, gr-assets.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN