8 Obrolan Chat Yang Cowok Enggak Ingin Terima dari Cewek (Bagian 1)

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 27 Agustus 2015

8 Obrolan Chat Yang Cowok Enggak Ingin Terima dari Cewek (Bagian 1)

Ketika hendak mengirimkan chat ke gebetan, kita sudah menghabiskan banyak waktu untuk membuat pesan yang menarik. Kita mempertimbangkan harus memberi tambahan emoji atau enggak. Kita juga membaca chat berulang kali sebelum mengirimkannya. Setelah menunggu beberapa lama, enggak kunjung ada balasan dari si dia. Apa ada yang salah?

 

Situs Her Campus survei ke beberapa cowok tentang chat dari cewek yang bikin mereka malas untuk membalas. Hasilnya, ini dia 8 obrolan chat yang cowok enggak ingin terima dari cewek.


Baca juga: Tips Biar Bisa Chat Lama Sama Cowok atau Gebetan

 

1. "Heyyyyyy"

Tambahan huruf di belakang kata ternyata mengganggu bagi cowok. Mereka merasa enggak perlu menambahkan huruf di belakang kata tersebut. Contohnya, "Seru bangetttt kan?" atau "Bisa dongggg". Sesekali enggak masalah, tapi kalau setiap chat selalu seperti itu, jadinya mengganggu.

 

Sebaiknya, kirimkan: "Hola!"

Kalau kita takut hanya mengirimkan "Hey" tanpa memberikan tambahan huruf di belakangnya bakal membuatnya berpikir kita enggak terlalu merespon, kita bisa coba beberapa kata lain yang menarik perhatiannya. Contohnya, "Hola!" atau "Gimana ujian tadi?"

 

 

2. "Di mana kamu?" "Kayaknya lagi sibuk." "Maaf ya ganggu."

Kita semua pasti pernah berada di posisi ketika enggak kunjung ada balasan pesan dari gebetan. Kita pikir, enggak ada salahnya buat mengirimkan pesan lagi buat si dia. Walau terkesan enggak mengganggu, tapi mengirimkan beberapa pesan sekaligus ternyata membuat cowok jadi risih. Dan, menurut Jordan dari Macomb Community College kepada Her Campus, banyak cewek yang melakukan hal itu yakni mengirimkannya 3 sampai 4 chats sekaligus ketika ia enggak membalas.


Sebaiknya, kirimkan: Enggak perlu chat dulu.

Memang sangat bikin resah ketika gebetan enggak kunjung membalas chat. Pastinya, kita tergoda buat mengirimkan chat lagi ke dia. Tapi, lebih baik tenangkan pikiran. Enggak perlu mengirimkan chat lagi. Tunggu dulu. Kalau ia tertarik sama kita, gebetan bakal mengajak chat lagi, kok.

 

(foto: perezhilton.com)

 

3. "LOL" atau "Hahaha"

Cowok enggak suka ketika mendapat chat dari cewek yang hanya tertawa. Baginya, ia jadi bingung hendak membalas apa lagi untuk melanjutkan obrolan di chat messaging. Sama seperti kita yang enggak suka cowok membalas singkat, cowok pun seperti itu ketika menerima balasan chat seperti "Hahaha".

 

Sebaiknya, kirimkan: "Kamu kocak banget!"

Ketika gebetan melontarkan lelucon di chat, coba balas dengan kata-kata dari sekedar tertawa. Balasan seperti ini juga bisa jadi gerakan PDKT yang secara enggak langsung kita mengungkapkan pujian untuknya.

 

 

4."Oke"

Bagi cowok, "Oke" adalah chat yang sangat membingungkan. Kata tersebut menimbulkan makna yang beragam. Apakah si cewek sebenarnya lagi marah, atau biasa aja, atau lagi enggak pengin diganggu dan sebagainya,

 

Sebaiknya, kirimkan: "Yap! Seru juga, tuh!"

Kalau kita memang ingin bertahan lebih lama chat sama si dia, coba untuk mengirimkan chat yang lebih ramah untuk dibaca. Mungkin kalau percakapan tatap muka, ngomong "oke" itu hal yang biasa aja. Tapi, ketika itu sudah dalam bentuk chat, bisa berarti beda, lho!


Baca juga: Cara Membuat Stiker Diri Sendiri Yang Bisa Dikirim ke Chat


Baca lebih lanjut: 8 Obrolan Chat Yang Cowok Enggak Ingin Terima dari Cewek (Bagian 2)

 

(sumber: hercampus.com, foto: dribbble348.rssing.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN