8 Kesalahan Saat Flirting yang Bisa Bikin Cowok Ilfil

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Kamis, 26 Mei 2016

Sumber: blog.naver.com

Flirting sama cowok memang enggak mudah girls. Nah, biar berhasil, kita harus pintar-pintar memilih jurus flirting mana aja yang enggak akan bikin dia ilfil. Untuk itu, simak deh 8 kesalahan saat flirting yang bisa bikin cowok ilfil.


Berharap dia tahu kita suka sama dia tanpa usaha
Duuh, cowok itu enggak sepeka itu girls. Mereka enggak akan perna tahu kita suka atau tertarik sama mereka kalau kitanya enggak ngasih kode. Jadi jangan berharap cowok itu akan tertarik sama kita terus mau deketin kita kalau kita enggak ngasih kode sama sekali. Makanya engagk perlu takut buat nunjukin sedikit rasa tertarik kita sama dia. Tapi enggak perlu berlebihan atau terlalu agresif sampai langsung bilang suka sama dia dan nempel terus sama dia, pas lagi awal PDKT. Kalau kayak gitu, bisa-bisa si cowoknya jadi merasa kita ganggung terus menjauh deh. Cukup kasih kode-kode kecil aja kalau kita tertarik. Misalnya lumayan rajin ajak ngobrol dan mandang mata dia saat ngobrol.

 

Cerita tentang cowok lain yang suka atau deketin kita
Berusaha bikin dia cemburu dengan cerita kalau ada cowok lain yang lagi deketin atau suka sama kita enggak akan bikin si cowok makin tertarik sama kita. Malahan si cowok bisa jadi berpikir "Terus kenapa?" alias jadi malas untuk kita dekati atau mendekati. Apalagi kalau dia memang belum benar-benar tertarik sama kita, terus kita udah bikin dia malas dengan bilang ada cowok-cowok yang suka sama kita juga. Biasanya cowok malas cari masalah dengan cowok lain, apalagi kalau dia kenal cowok itu.

 

Baca juga: 3 Cara Flirting Sok Jual Mahal Pada Cowok yang Umumnya Selalu Berhasil

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN