8 Hal Yang Sering Dirahasiakan Cowok

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 19 November 2013

8 Hal Yang Sering Dirahasiakan Cowok

Bagi cowok, kadang, jujur itu bukan jalan paling aman. Itulah kenapa cowok memilih bungkam seribu bahasa, meskipun di depan cewek yang lagi disuka. Ini dia sebagian rahasia cowok yang wajib kita curi tahu!

 

 "We love being in love"

Kadang cowok suka enggak mau ngaku kalau pacaran atau jatuh cinta itu penting. Menurut mereka, being in love is weak, jadi mereka kadang bersikap cool atau seolah-olah enggak butuh (apalagi di depan teman-temannya). Padahal mereka juga suka disayang dan dicintai kayak cewek. Mereka juga senang berhubungan sama cewek, dianggap spesial, diperhatikan, dimanja dan dicemburuin. He-he-he.

 

Terlalu jual mahal= Big no!

Bagi cowok, cewek yang susah didekati itu menantang. Cewek jual mahal itu oke banget. Tapi kalau si cewek terus-terusan jual mahal, ya mending cari cewek lain aja. Dan kalau sampai si cowok merasa ditolak abis-abisan, jangan harap dia mau deketin kita lagi.

 

Disukai, bukan dicintai

Di dunia cowok, approval dari teman-teman itu penting banget. Makanya, kalau teman-teman cowok itu menyukai kita, itu oke banget. Si cowok bakal bangga. Tapi kalau teman-teman si cowok itu sampai naksir juga sama kita, cowok bisa beteee banget.

 

"You are just too good"

Kalau kita terlalu oke banget, sampai semua orang dan teman-teman si cowok naksir kita, beberapa cowok bisa jadi malas. Daripada susah mempertahankan hubungan dan harus bersaing atau ribut sama teman-teman segeng, mending mundur, deh. You're just too good, kata cowok itu. Waksss!

 

Menyukai teman-teman mereka

Cowok pengin kita, sebagai ceweknya, suka dengan teman-teman si cowok, seaneh apa pun teman cowok itu bagi kita. Tapi cowok enggak mau kita sampai hangout atau terlalu asyik sama teman-temannya. Makanya, banyak cowok memilih memisahkan geng-nya dari pacarnya. He-he-he.

 

Cowok takut diputusin

Kalau cowok suka, ya suka. Titik. Dia bakal terus mempertahankan kita. Dan sebenarnya, saat cowok pengin terus bersama kita, mereka sering juga kok mikirin perasaan takut diputusin atau kehilangan kita. *Onyit ngedip*

 

Cemburu sama sahabat kita

Persahabatan antar dua cewek itu bisa kelihatan mesra banget. Gara-gara itu, kadang cowok cemburu dan agak sebal sama sahabat kita. Tapi dia lebih menyimpan perasaan cemburunya di dalam hati. Daripada jadi ribut. He-he-he.

 

Malu kalau kita lebih kuat dari dia

Namanya juga cowok, punya naluri melindungi. Makanya kalau kita lebih berani, lebih kuat atau lebih pintar, mereka suka enggak mau ngaku. Malu banget! Kadang, mereka pura-pura tegar di depan cewek yang disukainya ketika berhadapan dengan sesuatu, yang sebenarnya bikin mereka lemas ketakutan. Gengsi banget,deh!

 

(dea, foto: zimbio.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN