8 Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Naksir Atau Dekat Dengan Cowok Saat Liburan

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Rabu, 22 Juni 2016

Naksir cowok saat liburan

Kita enggak pernah tahu akan bertemu dengan siapa saja saat liburan. Bisa saja ada cowok lucu ikut liburan di tempat yang sama dengan kita. Karena menghabiskan waktu bersama lumayan lama, kita dan dia pun jadi dekat. Tapi, kita harus ingat kalau liburan ini hanya sebentar, sehingga kita enggak bisa berharap terlalu banyak sama cowok yang ditemukan di lokasi liburan, atau dikenal dengan istilah holiday fling. Berikut 8 hal yang harus diperhatikan ketika naksir atau dekat dengan cowok saat liburan. Klik di sini untuk tahu 5 tanda cowok suka sama kita selama liburan.

 

Tetap Waspada

Kita harus tetap waspada dan enggak gampang percaya dengan cowok yang ditemui saat liburan. Karena terlalu semangat bareng gebetan, kita enggak memperhatikan keamanan. Siapa tahu dia enggak sebaik persepsi awal saat pertama kali bertemu.

 

Samakan Jadwal

Cocokkan jadwal dan rencana selama liburan, lalu senang-senang bareng deh. Dan, mumpung ada cowok cakep yang menjaga kita, kenapa enggak mencoba kegiatan yang memacu adrenalin? He-he-he.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN