8 Hal Yang Harus Dijaga Cewek Jomblo (Part 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 12 November 2014

8 Hal Yang Harus Dijaga Cewek Jomblo (Part 2)

Sebenarnya jadi cewek jomblo itu enak karena enggak ada yang mengatur. Tapi, kita harus punya peraturan sendiri supaya tetap keren walaupun jomblo. Jangan sampai kita jadi enggak keren lagi waktu abis putus sama si dia. Ini dia 8 hal yang harus kita jaga pas lagi jomblo.

 

(Baca juga : 8 Hal Yang Harus Dijaga Cewek Jomblo (Part 1))

 

 

Persahabatan

Kalau biasanya weekend kita dihabiskan bareng si pacar, coba deh main lagi sama sahabat-sahabat kita. Persahabatan adalah hal yang wajib dijaga cewek jomblo. Ayo luangkan waktu lebih banyak buat sahabat kita sekarang. Sahabat kita bisa juga jadi gerbang buat kita kenalan sama cowok-cowok lucu di luaran sana.

 

 

Standar Cowok

Sudah jomblo cukup lama jangan dijadikan alasan buat menerima begitu saja cowok yang suka sama kita. Cewek jomblo juga harus menjaga standar cowok, lho. Bukannya mau sok jual mahal, tapi suka sama cowok yang 'enggak kita banget' bakal bikin kita menyesal nantinya.

 

(Baca juga : 4 Kelebihan Cowok Yang Bisa Bikin Cewek Jatuh Hati)

 

 

Dompet

Dompet adalah hal yang paling susah dijaga sama cewek jomblo. Buat menghilangkan rasa kesepian biasanya kita malah lebih sering belanja atau nongkrong. Ayo jaga dompet kita biar enggak kebablasan. Jangan sampai kita dicap cewek boros sama kecengan.

 

 

Perilaku Di Socmed

Jaman sekarang banyak deh cowok yang kepoin social media waktu abis kenalan sama cewek. Kecengan kita gitu juga enggak ya? Menjaga perilaku di social media bisa berdampak besar sama hubungan kita. Cowok yang deketin kita bakal males kalau ternyata kita suka ngomongin orang di socmed atau keseringan galau.

 

(Baca juga : Jangan Terlalu Sering Kode Di Socmed)

 

 

(arsi, foto : buzzfeed.com, popcrush.com, favim.com, onedirectionfanfiction.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN