8 Hal Yang Harus Dijaga Cewek Jomblo (Part 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 12 November 2014

8 Hal Yang Harus Dijaga Cewek Jomblo (Part 1)

Jadi cewek jomblo ternyata enggak gampang, lho. Banyak hal yang harus kita jaga supaya kita jadi cewek yang worth it buat dipacarin. Ternyata, jaga image itu perlu! Enggak mau juga kan kita jomblo kelamaan gara-gara cowok males sama kelakuan kita? Ada 8 hal yang harus diperhatikan cewek jomblo.

 

(Baca juga : Hindari 3 Hal Ini Kalau Enggak Mau Malas Pacaran)

 

 

Omongan

Mulutmu harimaumu. Jadi cewek jomblo berarti kita harus menjaga omongan kita. Enggak cuma isi dari omongan kita, tapi juga gaya bicara. Hindari berkata kasar, keseringan ngomongin orang, atau marah-marah di tempat umum. Gaya bicara yang terlalu dibuat-buat atau berisik juga bikin cowok malas.

 

 

Kecantikan Diri

Enggak punya pacar bukan berarti kita jadi malas merawat kecantikan diri. Justru kita harus menjaga kecantikan diri kemanapun kita pergi. Karena kita enggak tau kapan kita ketemu cowok yang asik buat kita gebet. Biasakan mandi walaupun pergi ke tempat terdekat dan selalu wangi ketika keluar rumah. Kita juga harus rajin olah raga dan nyalon dong biar makin kece.

 

(Baca juga : Mempercantik Diri Dan Hal Lainnya Biar Enggak Kelamaan Jomblo)

 

 

Hati

Menjaga hati? Hmm, bukan berarti kita jadi enggak move on nih. Jadi cewek jomblo harus menjaga hati dari suka sama cowok yang salah. Kalau kita sudah disakitin berulang-ulang sama si mantan, jangan gampang luluh waktu dia ngajak balikan. Harus juga menjaga hati dari cowok-cowok yang sudah punya pacar ya.

 


Prestasi

Jadi cewek keren dan pintar adalah hal yang mutlak. Jadi cewek jomblo berarti kita harus menjaga bahkan meningkatkan prestasi kita. Jangan sampai kita down berlebihan waktu putus dan malas belajar. Padahal cewek yang pintar itu kelihatan seksi banget di mata cowok.

 

(Baca juga : 8 Hal Yang Harus Dijaga Cewek Jomblo (Part 2))

 

 

(arsi, foto : buzzfeed.com, favim.com, weheartit.com, nocookie.net, thedatereport.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN