8 Hal Yang Harus Dihindari Supaya Gaya Pacaran Kita Enggak Dibilang Norak

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 18 Desember 2015

8 Hal Yang Harus Dihindari Supaya Gaya Pacaran Kita Enggak Dibilang Norak

Ketika pacaran apalagi awal jadian, dunia serasa milik berdua. Sepertinya, kita ingin melakukan segala hal dengan si dia saja. Hmm... Tapi, ada beberapa hal yang harus kita hindari agar gaya pacaran kita enggak dianggap menyebalkan orang sekitar. Nah, Hai-Online sempat menyebutkan 8 hal yang harus dihindari supaya gaya pacaran kita enggak dibilang norak. Yuk, kita lihat apa saja itu.

 

Baca juga: Penelitian Bilang, 'Merebut' Pacar Orang Enggak Bakal Bahagia

 

1. Enggak ada hari tanpa foto bareng

Enggak ada yang salah sama aktivitas ini. Tapi, kalau kita melakukannya hampir setiap menit lalu mengunggahnya ke social media, bakal jadi hal yang membosankan bahkan menjengkelkan bagi teman-teman. He-he-he.

 

2. Capture chat pacar

Biasanya sikap kayak gini dianggap banyak orang sebagai orang yang pengen memamerkan kemesraan dengan si pacar.

 

3. PDA (Public Display Affection) berlebihan

Ketika di tempat umum, kita enggak perlu terlalu berlebihan menunjukkan rasa sayang. Enggak mau, kan, tiba-tiba kita masuk ruang kesiswaan gara-gara ada orang iseng yang mengabadikan momen mesra-mesraan?

 

4. Anniversary tiap bulan

Namanya anniversary adalah perayaan setahun sekali. Menurut asal katanya, anniversary berasal dari kata Latin: annus yang berarti tahun dan versus yang berarti berputar. Maka, kalau kita merayakan setiap bulan sebagai anniversary, kita memakai istilah yang salah. Bilang aja kalau kita lagi  "5 bulanan".

 

Baca juga: Tanpa Kita Sadari, Ini 5 Tanda Kita Belum Siap Pacaran

 

5. Listening lagu sambil tag pacar

Kalau dalam batas normal, satu atau dua kali, sih, masih enggak masalah ngelakuin kayak gitu. Tapi kalau tiap jam, bahkan tiap menit kita dengerin lagu di Path sambil tag ke pacar kita, hal itu biasa dianggap perbuatan enggak menyenangkan. He-he-he. Enggak, deng, bisa dianggap sebagai perbuatan yang menyebalkan aja.

 

6. Melakukan apa pun berdua

Entah  sayang banget sama pacar, enggak pengen lihat dia kenapa-kenapa di jalan, atau emang kita posesif, kita jadi melakukan apa pun berdua terus. Mendingan kurang-kurangin intensitas jalan kita berdua. Kita punya hidup masing-masing yang harus dijalani seperti aktivitas ekstrakurikuler dan sebagainya.

 

7. Ganti status di semua sosmed

Hmm... Perlu banget ganti status di semua sosmed dengan pacar? Apalagi pakai embel-embel "taken by Adhie", "Adhie's mine", dan diganti dalam semalem? He-he-he. Tampaknya, kita enggak perlu bikin pengumuman sedunia setiap kali posting sesuatu di dunia maya.

 

8. Baju couple

Niatnya, sih, pengen kelihatan romantis atau biar pacarnya enggak digodain orang lain. Tapi, kalau baju couple yang kita pakai agak heboh dan bikin orang di sekitar melirik-lirik, mungkin ada baiknya kita enggak perlu memakainya. Tapi, bukan berarti kita enggak bisa memakai baju couple, kita bisa cari gaya kembaran yang lebih beda dan lain dari pada umumnya.

 

Baca juga: 6 Cara Flirting Terinspirasi Film Hollywood

 

(foto: hercampus.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN