8 Hal Yang Bikin Cowok Gampang Ilfeel Sama Cewek

Published by : Marti Posted on : Rabu, 16 April 2014

8 Hal Yang Bikin Cowok Gampang Ilfeel Sama Cewek

Cowok emang makhluk yang enggak terlalu ambil pusing dan peduli tentang suatu hal sampai detail. Tapi, kalau soal milih cewek, cowok juga bisa lho sedikit repot dan punya daftar kriteria sendiri. Hmm... Kalau soal karakter cewek idaman itu hal yang relatif. Tapi, kebanyakan cowok pasti gampang ilfeel kalau lihat cewek atau gebetan melakukan hal-hal berikut ini.

 

Cari perhatian

Siapa pun pasti bakal risih kalau dideketin sama orang yang terlalu suka cari perhatian alias caper. Begitu juga dengan cowok kalau melihat cewek terlalu sering cari muka didekatnya.

 

Terlalu susah dikejar

Too much playing hard to get ternyata bisa bikin cowok ilfeel sama cewek atau gebetannya, lho. Si dia bakal mikir-mikir apakah cewek ini sebenarnya beneran suka atau enggak. Dan, sampai titik puncaknya, si dia pun bakal bete dan males buat deketin kita lagi. Huft!


Atau... terlalu enggak butuh cowok

Tapi, kalau kita terlalu memberi kesan sebagai cewek yang single and really happy, hal itu bisa bikin cowok mikir kalau kita emang enggak butuh pacar. Jadi, buatlah seimbang, girls. Bermain tarik ulur yang aman saja. Enggak terlalu susah, tapi enggak terlalu mudah juga buat didapatkan. He-he-he.


Sok imut

Nah, ini dia. Ternyata, tipe cewek yang suka dibuat-buat cara ngomongnya agar imut bisa bikin cowok mudah ilfeel, lho. Hi-hi-hi. Enggak semua cowok suka sama tipe cewek kayak gini karena terlihat dibuat-buat dan enggak menjadi dirinya sendiri.

 

Pura-pura tertarik sama ceritanya

Cowok juga enggak senang kalau melihat raut muka cewek yang didekatinya hanya pura-pura tertarik sama ceritanya. Kalau terlalu sering, si dia bakal merasa kalau dirinnya enggak cocok sama cewek itu karena enggak ada chemistry yang natural.


Ubah penampilan

Ada juga, lho, cowok yang enggak suka sama cewek yang tiba-tiba mengubah penampilannya. Walau menjadi lebih cantik, si dia ternyata lebih suka dengan kita yang dulu. Yang biasa-biasa saja dan enggak ribet ngurusin pakai baju stylish dan tatanan rambut yang oke apa buat keesokan hari.

 

Stalker master

Sama kayak terlalu caper, cewek yang cari tahu terus soal kehidupan personal si cowok dari berbagai media sosialnya pasti bakal bikin cowok jadi ilfeel. Si dia mungkin akan merasa kalau kita tipe cewek yang menyeramkan alias creepy karena terlalu pengin tahu urusan pribadinya. Duh, kurang-kurangi ya, girls! He-he.

 

Manfaatin temannya buat PDKT

Ada juga cowok yang enggak senang kalau kita, cewek, memanfaatkan temannya buat PDKT sama dia. Kita jadi sering minta tolong sama sang teman untuk nyomblangin dengan si dia. Cowok enggak suka soalnya kita seolah memanfaatkan rasa enggak enak sama temannya. Padahal, si dia penginnya bisa PDKT secara alami aja sama cewek yang ia suka.

 

(nana, foto: sheknows.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN